Deretan Desain Marimekko dalam Koleksi Fashion Terkini

Nabila Mecadinisa19 Nov 2019, 08:00 WIB
Uniqlo Marimekko

Fimela.com, Jakarta Uniqlo selalu memberikan koleksi fashion yang berbeda. Sebagai perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan desain menarik. Dan kali ini, Uniqlo meluncurkan koleksi terbatas edisi kedua dengan desain Marimekko asal Finlanda pada 29 November 2019 mendatang.

Koleksi kolaborasi pertama antara keduanya sukses besaran di pasaran. Dengan menghadirkan koleksi musim semi 2018, koleksinya menjadi salah satu rancangan yang menarik perhatian. Mengulang kesuksesan yang telah lalu, maka untuk Musim Gugur/ Musim Dingin, sebagai simbol perayaan tradisi musim dingin di Finlandia, maka Uniqlo kembali menghadirkan koleksi kolaborasinya, dengan tambahan lini untuk perempuan dan bayi.

"Mengikuti kesuksesan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, kami sangat

senang memperkenalkan koleksi terbatas edisini kedua kami yang dirancang bekerja sama

dengan Marimekko," kata Yuki Katsuta, Head of Research & Development of Uniqlo.

“ Saya juga senang melihat desain dan warna Marimekko pada UNIQLO LifeWear seperti cashmere, Ultra Light Down dan HEATTECH untuk pertama kalinya. Sungguh cara yang indah untuk tetap hangat di bulan-bulan musim dingin yang akan datang, sambil merayakan sentuhan tradisi Finlandia.” 

Kolaborasi Uniqlo Marimekko

Uniqlo Marimekko
Koleksi pakaian anak dengan motif khas Marimekko

Berdasarkan tanggapan positif mengenai koleksi terbatas edisi pertama kami dengan

UNIQLO pada musim semi 2018, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan UNIQLO

lagi di Musim Gugur / Dingin 2019. Koleksi edisi terbatas yang baru ini menampilkan bahan tebal dan warna khas Marimekko untuk semua pakaian musim dingin yang dibuat untuk

semua. Kami percaya bahwa bersama-sama dengan UNIQLO kami telah mampu menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa bagi pelanggan kami dan kami tidak sabar untuk melihat koleksi baru ini membawa kegembiraan bagi kehidupan sehari-hari yang bisa dinikmati di seluruh dunia." kata Tiina Alahuhta-Kasko, Presiden dan CEO Marimekko.

Koleksi ini dirancang khusus dengan menampilkan beberapa itemrancangan Marimekko yang ikonis, seperti Kivet hasil karya Maija Isola pada tahun 1965. Ada juga Tasaraita oleh Annika Rimala pada tahun 1968 dan Siirtolapuutarha karya Maija Louekari di tahun 2009. Bahan tebal dan warna yang kontras hadir dalam koleksi Ultra Light Down Cocoon Coat, Wool Cshmere Hoodie, gaun berkerag, dan juga jumpsuits. Ada juga koleksi baru untuk anak perempuan dan bayi yang dapat melengkapi tampilan sempurma di musim dingin nanti.

Misi Marimekko adalah memberdayakan orang-orang agar dapat bahagia dengan membawa kegembiraan dalam kehidupan melalui desain dan warna yang berani. Bersama UNIQLO, maka misi tersebut diwujudkan dalam pakaian berkualitas tinggi, fungsional, dan terjangkau, untuk membawa kebahagiaan dan kehangatan di musim dingin.

Koleksi lengkapnya akan hadir di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall pada Jumat, 29 November 2019 mendatang.

#Grow Fearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓