Inspirasi dari Perempuan Paris Tampil Stylish dengan Rajutan

Nabila Mecadinisa19 Nov 2019, 11:30 WIB
Rajutan

Fimela.com, Jakarta Knitwear atau rajutan memang salah satu fashion item bergaya abadi. Knitwear selalu tampil dari musim ke musim dan menjadi salah satu fashion item yang harus dimiliki. Rajutan dapat menjadikn tampilan terlihat penuh pernyataan, tapi juga bisa sebaliknya.

Tak bisa dipungkiri, terkadang sejumlah rajutan memiliki desain yang kuno. Tapi ternyata, para perempuan Paris memiliki cara tersendiri untuk menggunakannya. Penasaran seperti apa? Simak inspirasinya berikut ini. 

1. Tambahkan belt

Tampil chic dengan rajutan ala perempuan Paris
Belt dapat memberikan kesan tampilan yang unik dan berbeda saat dipadukan dengan sweater berbahan dasar rajutan (Foto: Whowhatwear)

Semuanya harus terlihat seimbang. Jika kamu menggunakan oversize jumper, memakai celana berpotongan slim, atau memang ingin menampilkan look oversized? Namun, para perempuan Paris selalu punya cara unik agar semuanya terlihat penuh pernyataan dan seimbang. Salah satu cara bisa dilakukan dengan penggunaan belt untuk kesan sweater yang lebih unik.

2. Gunakan terbalik

Tampil chic dengan rajutan ala perempuan Paris
Gunakan rajutan dengan cara dibalik juga akan memberikan keunikan tersendiri. (Foto: Whowhatwear)

Siapa sangka jika kreativitasmu bisa memberikana keunikan tersendiri. Dengan sweater rajut yang dibalik, tentu akan membuat tampilan jadi bebas dari kata membosankan.

3. Pilih rajutan dengan detail menarik

Tampil chic dengan rajutan ala perempuan Paris
Rajutan dengan aksen tertentu juga akan terlihat semakin modern saat dikenakan. (Foto: Whowhatwear.com)

Kamu juga bisa menambah gaya dengan menggunakan sweater dengan detal menarik. Sehingga, walau sederhana, akan tetapi ada detail seru yang bisa membuatnya semakin penuh gaya. 

4. Padukan dengan celana pendek

Tampil chic dengan rajutan ala perempuan Paris
Short dan knitwear, paduan sederhana yang selalu unik. (Foto: Whowhatwear)

Para perempuan Paris tidak terlalu suka menggunakan pakaian yang banyak memperlihatakan bagian tubuh. Kali ini, untuk memberikan kesan chic, maka paduan knitwear dan celana pendek, terlihat sederhana namun sangat menjanjikan. 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓