Sukses

Fashion

Burberry Liburan Bareng Carla Bruni Sampai Model Hijab Ikram Abdi Omar

Fimela.com, Jakarta Burberry merilis Festive Campaign yang sekaligus menjadi debut Chief Creative Officer Riccardo Tisci di musim liburan. Tentunya Riccardo Tisci merayakan musim liburan dengan gagasan kebersamaan, persatuan, harapan, dan cinta.

Lewat ide tersebut, ia pun menantang persepsi What is Love? di era sekarang. Terutama spirit musim liburan yang menjadi waktu terfavoritnya.

Maka ia pun keroyokan mengumpulkan beberapa grup yang dianggapnya suportif selama Tisci bergabung dalam fashion house Burberry. "To celebrate my first holiday campaign for the house," ujar Tisci.

Ia pun mengajak istri Presiden Prancis yang juga seorang mantan model Carla Bruni hingga model hijab pertama di Burberry Ikram Abdi Omar yang belakangan ramai jadi perbincangan. Ada juga Fran Summers, brand ambassadors Zhou Dongyu and Yoo Ah-in, Shay, Lea T, Boychild, Wu Tsang, Cecilia Chancellor, Sasha Pivovarova, Marina Morena, Mahmood dan Ruben Loftus-Cheek.

 

Rasa Bebas dan Modernitas

Kampanye ini menampilkan seluruh cast menari dengan soundtrack 'What is Love' dari Deee-Lite. Serta Difoto oleh dua fotografer ternama Alas & Marcus Piggott.

"Saya suka konsep kampanye, di mana kelompok besar yang berbeda datang bersama-sama. Riccardo memberiku perasaan kebebasan dan modernitas," ujar Carla Bruni.

"The shoot was magical, saya sangat senang. Ini adalah impian saya untuk bekerja sama dengan Burberry dan menjadi kehormatan," timpal model berhijab Ikram Abdi Omar.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading