Sukses

Fashion

3 Brand Fashion Teratas Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11

Fimela.com, Jakarta Harbolnas 11.11 sudah berakhir dan salah satu destinasi online shopping favorit Zalora memberikan data dan pencapaiannya. Jumlah visitor yang mengunjungi situs baik dari ponsel dan desktop meningkat 3 kali lebih banyak ketimbang Harbolnas 11.11 tahun 2018. 

Milestones lainnya yang diraih selama Harbolnas 11.11 adalah 5x lebih banyak pengunjung baru yang datang dibandingkan hari biasa. Serta 6x peningkatan jumlah pesanan dalam 24 jam (3 order/detik).

Nah, penasaran apa saja brand yang paling banyak dicari tahun ini? Zalora merilis top search dikuasai oleh Vans, Converse dan adidas. Sementara yang paling populer di Harbolnas 11 ditempati Converse, Vans, Nike, Reebok, dan Puma.

Selain brand, Zalora juga merilis warna terfavorit yang jadi pilihan pembeli di Harbolnas 11.11. Tiga teratas antara lain Black, White, dan Blue yang menjadi palet warna basic.

 

Produk dan Kategori Terlaris Harbolnas 11.11

Produk yang paling laris selama 11.11 tahun 2019. Pertama adalah kaus berkerah Otris 4 dari Hush Puppies, Converse Chuck Taltor 70's-Hi, dan adidas Originals Bp Mini 3D.

Terakhir adalah kategori terpopuler diisi oleh Apparel, Sports, dan Bags. Nah, apakah kamu juga ikut berburu brand kesayangan di Zalora? 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading