Sukses

Fashion

Kate Middleton Bawa Nuansa Gothic Romantis Lewat Gaun Lace Hitam

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William tampil terkoordinasi dalam look timeless glamour dalam Pertunjukan Royal Variety di Palladium Theatre di London, Inggris. Pesona keduanya di acara di mana Ratu Elizabeth II bertindak sebagai patron terpancar sempurna.

Terutama tampilan Kate Middleton lewat gaun kreasi terbaru desainer favoritnya Alexander McQueen. Desainer yang juga merancang gaun pengantin Duchess of Cambridge itu membuat vampy black lace design yang menjuntai ke lantai, lengan panjang dan memiliki sweetheart neckline.

Nuansa gelap memberi kesan gothic yang romantis dan terlihat berada di luar estetika Kate Middleton yang biasa. Ia pun literally terlihat vampy, yang menampilkan keseksian dalam pilihan busana gelap.

Melengkapi gaun dark, romantic, dan lacy-nya, ibu tiga anak ini mengaitkan anting-anting hoop dengan modifikasi dari Erdem. Serta memakai sepatu ujung lancip yang klasik favoritnya dari Jimmy Choo.

Serasi dengan Pangeran William

Pangeran William pun tak mau kalah memikat dan memilih tuksedo dalam ukuran tepat. Kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan sepasang sepatu klasik oxford hitam.

Keduanya terlihat seimbang dan saling melengkapi. Melansir dari Vogue, anggap saja ini momen kemenangan lainnya bagi para keluarga kerajaan yang sangat mementingkan gaya.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading