Sukses

Fashion

Barli Asmara Sebut Tren Gaun Pernikahan 2020 Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Dalam persiapan pernikahan, gaun pernikahan menjadi hal terpenting untuk dipersiapkan. Sebagai perempuan, tentu kita memiliki gaun pernikahan impian yang menjadikan kita layaknya ratu semalam.

Bicara soal gaun pernikahan, Barli Asmara menyebut bahwa akan muncul sebuah tren baru. Di mana gaun pernikahan yang identik dengan harga yang mahal, kini bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau.

"Tren 2020 aku bikin sesuatu. kalau buat bridal, for the next year, 2020 aku lagi buat konsep harga baju prewed saja mulai dari Rp1,5 juta. Mungkin bottom-nya untuk prewed itu Rp800 ribu sampai Rp3,5 juta. Untuk Wedding coba posisi harga Rp10 juta. Sudah dapat gaun, sepatu, dan kerudung," ujar Barli Asmara.

Dari segi bahan, gaun pengantin di 2020 masih akan bermain dengan bahan lace, payet, dan furing. Sementara pada sepatu juga memiliki sedikit detail payet.

 

Mengarah ke gaun yang lebih longgar

Untuk potongannya sendiri, gaun pernikahan 2020 akan menunjukkan A-line dan lengan panjang. Dengan detail cape dan sheer yang membuat tampilan pengantin lebih elegan.

Namun, 2020 sepertinya tidak lagi pada gaun pernikahan yang ketat. Barli melihat bahwa gaun pernikahan akan menjadi cukup longgar. Di mana perempuan tidak perlu lagi mengenakan bustier yang memungkinkan pengantin memiliki ruang gerak lebih bebas.

Barli melihat bahwa gaun pernikahan yang terjangkau bukan hanya sekadar perkara harga. Melainkan komunitas yang saat ini berkembang dan potensinya cukup besar adalah mereka yang menjadi produk dengan harga yang affordable.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading