Sukses

Fashion

Jennife Lopez Menjadi Wajah Terbaru dari Label Kenamaan Asal New York

Fimela.com, Jakarta Coach hari ini mengumumkan aktris pemenang dari berbagai penghargaan,penyanyi, produser, dan entertainer Jennifer Lopez sebagai global Face Coach yang baru. Kerjasamaantara Jennifer Lopez akan mencakup kampanye iklan global untuk koleksi kulit, pakaian ready-to-wear dan alas kaki, yang akan dimulai untuk musim semi 2020.

Jennifer Lopez merupakan seorang bintang yang telah membangun kariernya dan telah merubah standarindustri dengan menapakkan jalannya dan melakukan segala sesuatunya dengan cara tersndiri yangdibentuk dari asal-usulnya yang berasal dari New York.

Seperti Coach sendiri, yang telah didirikan di New York pada 78 tahun lalu, Jennifer Lopez memancarkan keyakinan akan segala kesempatan dan ekspresi diri yang autentik. Dikenal dengan warisan cara pengerjaan produk kulit, kualitas, dan gaya New York, hingga saat ini Coach dikenal dengan semangat atas optimisme, inklusi dan orisinalitas. 

Jennifer Lopez sebagi Brand Ambassador

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Coach (@coach) on

 “Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach,” ujar Jennifer Lopez “Coach merupakan merek fashion yang timeless yang saya sukai dan koleksi musim depan merupakan refleksidari gaya pribadi saya.”

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Coach (@coach) on

“Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia sangat gigih dan juga orisinil yang telah menapakikariernya dengan caranya sendiri. dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbarukami,” ujar Direktur Kreatif dari Coach, Stuart Vevers.

“Senang sekali waktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada tahun 2002 ‘All I Have’. Dia berasal dari New York,sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal usul kami, dan sayasangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller.”

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading