Sukses

Fashion

Terinspirasi Boxing, Cara Delevingne Rancang Koleksi Terbaru Puma x Balmain

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sukses sebagai model, Cara Delevingne rupanya kini tertarik dengan dunia fashion dari sisi perancangan. Untuk koleksi musim gugur kali ini, Cara Delevingne dipercaya bersama Olivier Rousteing selaku Creative Director Balmain untuk merancang koleksi terbaru Puma.

Terdapat dua koleksi kapsul yang dihadirkan oleh Cara Delevingne ini menjadi koleksi pertamanya bersama Puma meski sudah bergabung bersama Puma sejak 2016. Cara Delevingne sengaja dipilih untuk menjadi wajah sekaligus merancang koleksi ini karena menutur Olivier, Caara memiliki gaya modern yang cocok untuk merepresentasikan tema "Troublemaker" dari runway Balmain Fall 2019.

Koleksi ini menjadi begitu apik dengan menggabungkan tiga kekuatan sekaligus. Di antaranya semangat membara dari Cara Delevingne, kemewahan dan Balmain, dan warisan teknologi Puma. Menjadikan koleksi baru ini berada di persimpangan antara olahraga dan mode dengan potongan yang terinspirasi dari perlengkapan boxing.

Dari situ digabungkan unsur gaya couture Paris sehingga menghasilkan koleksi, seperti bra tops, boxing shorts, dan sneakers. Masing-masing dikreasikan dalam palet warna mencolok dengan campuran warna emas dan elemen desain yang berasal langsung dari ruang desain Balmain.

 

Penggabungan olahraga dan couture

Berbagai koleksi sepatu, pakaian, dan aksesori dalam koleksi ini akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Desember. Baik di gerai Puma maupun Balmain. Sebanyak enam item koleksi akan diproduksi dan didistribusikan oleh Balmain, untuk kemudian ditampilkan pada Parisian House's Spring 2020.

“Semua orang yang terlibat — PUMA, Balmain, Cara dan saya — bertekad untuk menciptakan sesuatu yang timeless. Yangterpenting, kami tahu bahwa pesan yang kami sampaikan harus kuat, yang mencerminkan dengan tepat siapa kami dan apa yang kami yakini,” ungkap Olivier Rousteing.

Memadukan DNA olahraga Puma dan couture dari Balmain menjadikan koleksi ini sebagai sesuatu yang berbeda dan spesial.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading