Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan Anak yang Terinspirasi dari Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Anak dan orangtua membutuhkan alat komunikasi yang aman. Untuk itu imoo Watch Phone Z6 hadir sebagai pilihan. Yang terbaru jam tangan anak ini menghadirkan beragam fitur canggih dengan edisi spesial terinspirasi dari kisah dan karakter Disney’s “Frozen 2”. imoo menghadirkan watch phone Z6 special edition yang menjamin keamanan anak, tentunya hal ini menjadi prioritas utama bagi orangtua.

Rasa khawatir mungkin sering timbul di benak orang tua, ketika keberadaan anak jauh dari jangkauan orang tua, misalnya saat berada di sekolah atau bermain di luar rumah bersama teman sebayanya. imoo Watch Phone untuk membantu orangtua memantau aktivitas harian anak dan memastikan keamanan anak.

Untuk koleksi spesial ini terinspirasi dari salah satu karakter ikonik dari Disney’s “Frozen 2” yaitu Elsa. Elsa merupakan salah satu karakter terpopuler dari film tersebut. Karakteristik Elsa menjadi inspirasi utama imoo dalam mengembangkan keseluruhan komponen dan program dari produk ini.

Sebagai brand teknologi khusus anak imoo sadar betul apa saja yang menarik di mata anak-anak. Dirilis pada tahun 2013 silam, Disney’s “Frozen” menjadi salah satu kisah favorit anak-anak dan keluarga. Kisah, karakter, dan lagu dari film Disney’s “Frozen” menjadi inspirasi bagi para penggemar, termasuk sosok Elsa, yang merupakan salah satu karakter ikonik dari Disney’s “Frozen 2” yang memiliki karakteristik kuat dan pemberani.

Menyambut perilisan sekuel Disney’s “Frozen 2”, imoo menghadirkan produks pesial yang menggabungkan elemen dari film Disney’s “Frozen 2” dengan High-End Technology pada watch phone Z6 special edition. imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa.

imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam call, video call, real-time locating system, voice chat, danclass mode. imoo Watch Phone berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak. Ada banyak fitur cerdas lainnya yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan.

Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak. imoo Watch Phone Z6 merupakan produk terbaru imoo yang memiliki desain yang maskulin, dan sporty untuk anak laki-laki, edisi spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” akan menjadi salah satu produk yang dinanti oleh anak perempuan karena menampilkan elemen yang terinspirasi dari kisah dan karakter favorit mereka.

 

Fitur yang dihadirkan pada imoo

Meski sama-sama ditanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara imoo Watch PhoneZ6 dengan seri lain yang telah hadir terlebih dahulu dari seri Frozen 2 ini. Fitur yang paling membedakan imoo Watch PhoneZ6 dengan imoo Watch Phone seri yang lebih dulu hadir adalah Front & Rear Dual Camera.

Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang. imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, ketika melakukan panggilan video orangtua melalui smartphone bisa memilih ingin menampilkan tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang.

Konfigurasi pada imoo Watch Phone Z6 dipegang penuh oleh orangtua, jadi penggunaan imoo Watch Phone berada dalam parental control. Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD, dan Short Video Chat.

Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z6 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat.

 

Desain jam tangan bernuansa film Frozen 2

Selain itu Z6 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680mAh, dan 8 types of Accurate Locating. Melalui imoo Watch Phone Z6, imoo ingin mengabulkan teknologi dambaan anak-anak.

"Anak-anak sangat senang menggunakan watch phone dan Disney’s “Frozen 2” merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar. Oleh karenanya kami menghadirkan imoo Watch Phone Z6 special edition yang terinspirasi dari film Disney’s tersebut," kata Suyanti Zhuang Branding Manager imoo Indonesia.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading