1 People, Brand Sport Wear yang Ramah Lingkungan

Annissa Wulan02 Des 2019, 16:00 WIB
Sport wear 1 People

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah cukup sering mendengar bahwa saat ini industri mode sedang gencar merilis produk yang ramah lingkungan, termasuk sport wear. 1 People, label gaya hidup yang ramah lingkungan asal Denmark baru saja menggelar acara Retreat To Reset: Choose Your Own Way to Unwind di Jakarta.

Acara tersebut bertujuan untuk lebih mengenal pasar Indonesia, sekaligus memperkenalkan berbagai produk sport wear dari 1 People sendiri bagi para perempuan tanah air yang berani dan dinamis. Sport wear dari 1 People sangat ringan dan dibuat dari kain Polyamide daur ulang yang dengan bahan dasar serat nilon, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Serat nilon yang digunakan dalam produk sport wear 1 People juga merupakan hasil regenerasi limbah plastik yang berasal dari kumpulan pukat harimau yang mengapung bebas di lautan. Desain sport wear dari 1 People juga cocok untuk digunakan dalam beberapa aktivitas fisik, seperti yoga, gym, hingga jogging.

 

Sport wear 1 People
Sport wear ramah lingkungan dari 1 People. Sumber foto: Document/1 People.

Sport wear ramah lingkungan dari 1 People

Sport wear 1 People
Sport wear ramah lingkungan dari 1 People. Sumber foto: Document/1 People.

Dengan sport wear 1 People, kamu juga memiliki kemudahan untuk memadupadankan setiap article. Warna-warna netral dan desain minimalis khas Denmark membawa nuansa tersendiri bagi gaya mode Indonesia.

Selain itu, 40% keuntungan yang dihasilkan dari penjualan produk akan digunakan untuk menjalankan program "Bussiness for Planet," edukasi gratis bagi para wirausahawan lokal dan global yang peduli lingkungan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓