Pertama Kali, Rihanna Gunakan Gaun Rancangannya di British Fashion Awards

Vinsensia Dianawanti03 Des 2019, 15:00 WIB
Pertama Kalinya Rihanna Gunakan Gaun Rancangannya Sendiri di British Fashion Awards

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi diluncurkan di London sebagai rumah mode, akhirnya Rihanna menunjukkan apa seperti apa busana rancangannya di British Fashion Awards tadi malam. Untuk pertama kalinya, Rihanna tampil di karpet merah sebuah acara resmi dengan mengenakan gaun dari rumah modenya Fenty.

Secara khusus, Rihanna mengenakan gaun koktail hijau satin dengan outer dan sarung tangan organza yang serasi. Untuk memberikan kesan rebel, Rihanna mengenakan choker berlian yang melekat outer organza.

Seperti biasa, pelantun Umbrella ini mengepang rambutnya dengan gaya Fulani. Konsep smokey eye diaplikasikan untuk memberikan tampilan yang kuat. Sementara pada bibir dibuat lebih berkontur yang menyeimbangkan keseluruhan tampilan.

Dalam British Fashion Awards, Fenty berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Urban Luxe. Rihanna sendiri berkomitmen melalui rumah mode Fenty untuk mencerminkan pemahaman tentang kekuatan perempuan harus terus berkembang dan menyenangkan.

 

Sibuk menghadirkan visual baru yang berbeda dari sebuah rumah mode

Pertama Kalinya Rihanna Gunakan Gaun Rancangannya Sendiri di British Fashion Awards
Rihanna pertama kali menggunakan busana rancangan rumah mode miliknya di British Fashion Awards (Foto: Splashnews)

2019 memang menjadi tahun yang sibuk bagi Rihanna. Selain sibuk mengembangkan lini kencatikannya, Rihanna disibukkan untuk meluncurkan sebuah rumah mode mewah, yakni Fenty. Fenty sendiri menjadi sebuah merek yang berada di bawah LVMH. Menjadikan Rihanna sebagai perempuan kulit hitam pertama yang memimpin sebuah merek di bawah LVMH.

Penampilan Rihanna dengan Fenty memang dinantikan oleh publik. Mengingat rumah mode Fenty ini menyuarakan soal inklusivitas yang masuk ke merek mewah. Melalui akun instagram Fenty, rumah mode ini sedang sibuk membentuk arsip referensi visual baru yang berfokus pada persimpangan antara gaya, budaya, dan identitas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓