Sukses

Fashion

3 Gaya Kate Middleton Menggunakan Celana Panjang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Pakaian yang digunakan Kate Middleton memang selalu menyita perhatian. Bahkan, ketika ibu tiga anak ini menggunakan celana panjang telihat santai sekaligus formal. Nah sahabat juga bisa mengintip padu padan celana panjang seperti Kate Middleton, dilansir dari Hello Magazine, Jumat (5/12/2019).

1. Celana high-waisted Jigsaw

Ketika mengunjungi Natural History Museum, Duchess of Cambridge terlihat menggunakan celana high-waisted berwarna hijau dengan material yang flowly. Celana dengan merek Jigsaw dengan harga Rp1,6 juta yang membuatnya terlihat ramping. Kate Middleton memadukannya dengan atasan merah anggur dari brand Warehouse dan tas Chanel vintage.

2. Celana panjangn hitam

Maret lalu, Kate mengunjungi Henry Fawcett Children's Center dengan tampilan chic dan trendi. Ia memukau dengan celana panjang hitam oversized dari brand Jigsaw dan blus Gucci ungu, lengkap dengan aksen dasi kupu-kupu panjang.

3. Celana panjang klasik

Pada bulan Desember 2018 lalu, ibu dari tiga anak ini mengenakan blazer hijau zaitun dari brand Smythe dengan kerah lebar, dipadukan dengan dalaman kaus putih dan celana klasik berpotongan cutbray.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading