Sukses

Fashion

Rihanna Rekrut Desainer Sepatu untuk Fenty, Ekspansi Bisnis Lagi?

Fimela.com, Jakarta Setelah memamerkan busana rancangannya dari rumah modenya, Fenty, di British Fashion Awards, kini Rihanna dikabarkan merekrut seorang desainer sepatu untuk Fenty. Adalah Amina Muaadi yang menjadi desainer sepatu kesayangan Rihanna.

Beberapa kali Rihanna mengunggah foto dirinya dengan mengenakan sepatu rancangan Amina Muaddi di Instagram pribadinya. Dalam sebuah wawancara dengan Footwear News, Muaddi mengungkapkan bahwa pelantun lagu Umbrella itu menyewanya untuk membantu merancang sepatu untuk koleksi Fenty.

Awalnya, stylist Rihanna berkomunikasi dengan Amina Muaddi untuk membeli beberapa pasang sepatu untuk dipakai Rihanna. Sehingga sejak saat itu, Rihanna terlihat mengenakan sepatu rancangan Muaddi pada beberapa kesempatan.

Amina Muaddi sendiri dikenal sebagai desainer sepatu yang berani. Biasanya ia menampilkan heels dengan tumit aneh dan detail unik, seperti bulu dan permata. Beberapa kali, Rihanna terlihat menggoyang-goyangkan sandal kristal dan pompa transparan layaknya Cinderella.

 

Tidak hanya merancang untuk merek sendiri

Selain untuk mereknya sendiri, Amina Muaddi juga merancang sepatu untuk beberapa merek lain, seperti Alexandre Vauthier. Selain proyek desain barunya dengan Fenty, Muaddi sudah tampil sebelumnya di pertunnjukkan Savage x Fenty di New York Fashion Week.

Dengan gaya rancangan Muaddi yang terbilang keren namun effortless, tak heran jika Rihanna nampak jatuh cinta pada rancangannya. Kita tunggu saja ya rancangan sepatu Amina Muaddi untuk koleksi Fenty ini!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading