Sukses

Fashion

Bertemu Pemimpin NATO, Kate Middleton Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Sebagai anggota kerajaan, Kate Middleton tentu memiliki koleksi perhiasan yang cukup mengesankan. Setiap tampil di acara resmi, penampilannya yang sederhana selalu dipercantik dengan beragam perhiasan menarik.

Kali ini, Kate Middleton tidak menggunakan salah satu dari koleksi perhiasan yang dimiliki untuk menghadiri pertemuan dengan para pemimpin NATO di Istana Buckingham. Melainkan ia meminjam perhiasan dari Ratu Elizabeth II.

Berdasarkan catatan Daily Mail yang dilansir dari Harpersbazaar.com pada 6/12/2019, Kate Middleton memilih sepasang anting berlian yang memikat perhatian. Anting berlian yang sedikit menjuntai itu merupakan milik Ratu Elizabeth untuk melengkapi penampilannya.

 

Dipadukan dengan gaun hijau

Anting berlian ini nampak begitu bersinar dan menghiasi penampilan Kate Middleton yang sederhana dengan tata rias natural dan rambut terurai. Memberikan aksen yang elegan dengan tampilan Duchess of Cambridge yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan leher tinggi dan puff sleeves yang elegan dari Emilia Wickstead.

Kate Middleton jelas menjadi penggemar berat dari anting-anting berlian ini. Ini bukan pertama kalinya, ia meminjam perhiasan dari nenek mertuanya untuk menghadiri acara penting.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading