Sukses

Fashion

5 Outfit Natal Terbaik, Mulai dari Tampilan Kasual sampai Formal

Fimela.com, Jakarta Natal 2019 segera tiba, sudah berapa persen persiapanmu menyambutnya? Terutama merencanakan outfit terbaik untuk Natal bisa jadi amat tricky.

Sebab tiap orang pasti sudah memiliki tradisinya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya. Bisa jadi pada tanggal 25 Desember, hanya menghabiskan waktu di rumah membuka kado dengan piama sementara yang lainnya makan siang bersama keluarga. Sisanya bisa jadi memilih liburan atau dress up untuk menghadiri acara malam yang lebih formal.

Bagi smart shopper menginvestasikan fashion item yang bisa dipakai lagi setelah Natal menjadi pilihan cerdas. Namun Natal tentu harus tampil lebih spesial karena hanya datang setahun sekali.

Melansir dari harpersbazaar, jika kamu ingin mencari outfit Natal yang santai atau formal, pilihlah bahan silk atau kasmir yang mewah. Kedua bahan tersebut juga pas dijadikan sebagai kado,

Nah, jika masih belum bisa memutuskan berikut inspirasi outfit Natal, baik busana yang diprediksi jadi one-hit-wonder atau versatile untuk dipakai sepanjang tahun. Dari piama proper yang bisa terlihat mewah saat difto sampai outfit cantik untuk tampilan Natal terbaik.

Luxe Lounging

Jika agenda Natal hanya bersantai di rumah, pastikan tetap tampil mewah dengan piama silk-satin. Tambahkan headband senada untuk menambahkan kesan festive, terutama dengan pemilihan warna hijau.

Christmas Party

Gaun dari Carolina Herreta berpotongan kemeja dengan pita oversized menjadi pilihan tepat untuk menghadiri pesta Natal. Pasangkan dengan heels warna senada dan tambahkan anting-anting gold untuk kesan modern.

Christmas Party

Koleksi terbaru H&M ini pasti akan membuat pernyataan dalam tampilan formalmu. Jika silver sequin terlalu stunning, bisa diredam dengan knitwear warna netral atau pasangkan dengan jeans untuk smart/casual situation.

Christmas Lunch

Velvet menjadi bahan paling festive yang bisa kamu investasikan untuk busana kerja. Tinggal tambahkan jumper turtleneck dan anting hoop, maka gaya ini bisa diajak makan siang saat Natal.

Christmas Party

Jika kamu mencari sesuatu yang lebih memikat, lihat dress yang terinspirasi dari tahun 80an ini. Mini dress pussy-bow dari The Vampire's Wife ini siap menemani.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading