Victoria's Secret Batal, Angel Terbaru 2019 Barbara Palvin Paling Kecewa

Novi Nadya07 Des 2019, 14:00 WIB
Model-Model Cantik Hiasi Karpet Merah Festival Film Venice

Fimela.com, Jakarta Barbara Palvin bisa jadi salah seorang yang paling kecewa atas pembatalan show Victoria's Secret tahun 2019. Model 25 tahun itu baru saja mendapat titel 'Angel' sebutan untuk model VS pada Maret 2019.

Memang ia sempat berjalan di show Victoria's Secret tahun 2018. Namun model asal Hungaria itu belum menyandang titel Angel namun tetap diberi kesempatan berjalan di fashion show merek pakaian dalam ternama dunia itu.

Nah, saat ia akan menjalani debut sebagai Angel di pertunjukan Victoria's Secret yang dijadwalkan November 2019, ia harus legowo menerima batalnya show.

"Saya sangat kecewa. Tapi mereka tahu apa yang dilakukan dan aku percaya prosesnya. Aku merasa dunia di sekitar kita sudah berubah dan semua orang harus mengikutinya," ujar Barbara Palvin melansir dari harpersbazaar.

 

Alasan Pembatalan Show Victoria's Secret 2019

Victoria Secret Fashion Show
Model Barbara Palvin, Yasmin Wijnaldum, Winnie Harlow, Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Alexina Graham berpose di atas catwalk selama Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94 di New York, AS (8/11). (AP Photo/Evan Agostini)

Victoria's Secret menegaskan mengambil keputusan pembatalan penyelenggaraan catwalk tahunan yang spektakuler. Di tengah meningkatkanya kritik pada penggambaran kecantikan yang terbatas menjadi semakin tidak relevan.

Penjualan merek tersebut juga telah jatuh selama 12 bulan terakhir, bertepatan dengan munculnya merek pakaian dalam inklusif Rihanna, Savage oleh Fenty dan Aerie dari American Eagle Outfitter.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓