Sukses

Fashion

Yuk, Ikut Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Shopee di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Fimela.com, Jakarta Bagi yang hobi belanja online pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan Shopee! Raksasa e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan ini memang sering memberikan banyak promo dan diskon menarik yang bikin belanja makin happy. Nah, tahu nggak sih kalau sebentar lagi Shopee bakal memperingati ulang tahun kehadirannya di Indonesia yang ke-4 pada 12 Desember 2019 mendatang!

Walaupun usianya terbilang muda, tapi sudah banyak kiprah Shopee di dunia e-commerce tanah air, terbukti dari pertumbuhan jumlah pengguna dan transaksi di Indonesia yang sangat tinggi selama beberapa tahun belakang. Kejutan spesial bakal segera datang di momen perayaan ulang tahunnya, karena akan ada promosi spesial persembahan Shopee buat para penggila belanja online lewat Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung sejak 18 November 2019.

Menuju acara puncaknya, bakal banyak promo menarik seperti gratis ongkir sepuasnya, grand prize Toyota Innova Venturer, midnight sale dengan cashback hingga 120%, dan flash sale produk favorit. Nggak hanya itu, hari ini, 11 Desember 2019 bakal ada acara TV bertajuk Shopee Super Diskon yang disiarkan secara LIVE di GTV dan Shopee LIVE tepat pada pukul 13.00 WIB.

Pastikan untuk nggak melewatkan Shopee Super Diskon ini karena akan ada penawaran menggiurkan dari beragam brand favorit, seperti Samsung, HP, P&G, OPPO, Lock & Lock, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, semua produk yang jadi incaran akan didiskon hingga 80% dan juga ada berbagai promosi menarik lainnya.

Jangan lupa juga siapkan dirimu untuk menyerbu produk dengan harga super murah karena bakal ada 5 KALI Flash Sale Rp 99 selama Shopee Super Diskon berlangsung. Kehebohan Shopee Super Diskon ini akan dipandu langsung oleh Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak, lho! Pastinya bakal jadi pemanasan seru untuk menyambut puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang jatuh pada keesokan harinya, 12 Desember 2019. Bisa kebayang gimana kehebohan promo Shopee kali ini?

Nggak tanggung-tanggung, Shopee memanjakan para pengguna setianya dengan menggelar promosi akbar sekaligus perayaan ulang tahun lewat acara Shopee 12.12 Birthday Sale Live TV Show! Gelaran istimewa ini bakal disiarkan langsung lewat Shopee LIVE, RCTI, SCTV, Indosiar, dan MNC TV pada 12 Desember 2019 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Pastikan kamu tidak melewatkannya karena bakal ada banyak penawaran menarik dari Shopee Indonesia!

Guess what, bakal ada 2 kali Goyang Shopee berhadiah Vespa Primavera S dan iPhone 11 Pro Max, 2 kali permainan Shopee Tangkap berhadiah Toyota Innova Venturer dan Sony Home Theatre, serta sesi Kuis Shopee dengan total hadiah senilai 150 juta. Masih belum puas dengan promo yang ada? Jangan khawatir! Kamu bisa memainkan Shopee Lempar yang menawarkan grand prize Honda Jazz RS CVT, serbu Yamaha Xmax hanya dengan Rp10 ribu di Shopee Serba 10 Ribu, dan berburu Flash Sale Kilat Rp99.

Punya brand favorit yang diincar di Shopee? Tenang, masih ada Birthday Brands Promo yang menawarkan diskon dari brand pilihan seperti Xiaomi, Maybelline, Kintakun, Unilever, L’Oreal, PediaSure, Nivea, Elzatta, Madame Gie, Ramayana, Sasa, Ace Fashion, Tri, dan Brica. Nggak hanya sampai di situ, Shopee juga akan memperkenalkan Shopee Factory Outlet kepada publik untuk pertama kalinya di acara ini, di mana pelanggan setia Shopee bisa mendapatkan produk favorit berkualitas dengan garansi termurah dan harga pabrik!

Nggak ketinggalan nih, akan ada sederet artis tanah air yang juga ikutan memeriahkan event spesial ini. Didi Kempot yang resmi menjadi brand ambassador Shopee pada awal Desember lalu untuk pertama kalinya akan tampil di acara TV Shopee dengan penampilan khasnya yang akan menghibur Sobat Ambyar di seluruh nusantara. Nggak hanya itu, kemeriahan panggung spektakuler Shopee juga bakal makin 'pecah' dengan kehadiran Agnes Monica yang kabarnya juga bakal tampil dengan beberapa hits terbaiknya di tahun 2000an! Ada juga penampilan dari Rossa, Via Vallen, Marion Jola, Nella Kharisma, dan masih banyak lagi di malam spektakuler satu ini.

Buat yang belum bisa move on dari penampilan GFRIEND di acara Shopee 11.11 Big Sale bulan lalu, siapkan dirimu deh. Pasalnya, bakal ada Kejutan Eksklusif dari GFRIEND yang bakal membekas di hati. Jangan lupa juga untuk ikut social media competition seru dengan cara mengunggah foto selfie-mu saat menyaksikan Kejutan Eksklusif dari GFRIEND di layar kaca selama acara spektakuler ini berlangsung. Follow Instagram @ShopeeKpop dan sertakan hashtag #SHOPEE1212GFRIEND pada unggahan tersebut. Hadiah berupa laptop HPx360 dan merchandise GFRIEND bertanda tangan menunggu untuk kamu menangkan.

Tunggu apa lagi? Serbu aneka penawaran fantastis produk-produk kesayangan dan promosi menggiurkan hanya di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading