Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Busana untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun, momen perayaan yang dinantikan adalah Natal dan tahun baru. Tentunya kamu ingin tampil memesona dalam momen spesial ini. Untuk membuat penampilanmu semakin menarik, SOGO Department Store koleksi-koleksi Christmas New Look 2019 untuk kamu jadikan inspirasi.

Koleksi ini diperkenalkan di store Kelapa Gading Mall, Jakarta. Toko yang memiliki 3 lantai ini terus memanjakan para pelanggan setianya dengan konsep gerai toko yang semakin luas dan nyaman.

Christmas New Look 2019 ini menghadirkan inspirasi busana Natal dan tahun baru dengan koleksi-koleksi terbaru dari berbagai brands ternama internasional, seperti LILY, FOREVER NEW, dan CHARLOTTA ATELIER untuk pakaian perempuan, serta True Religion, Guy Laroche dan Arnon Brook untuk pakaian pria.

Sebuah trunk show memperlihatkan beragam outfit mulai dari cocktail dress yang cantik, party dress yang menawan, hingga deretan baju casual seperti Tops dan Bottoms yang dapat dijadikan inspirasi busana di akhir tahun yaitu Natal dan tahun baru.

“Sebagai Leading Department Store di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan serta inovasi yang terbaik bagi para pelanggan setia kami. Kami berharap, dengan adanya konsep baru gerai SOGO Department Store di Kelapa Gading Mall, para konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman dan situasi belanja yang berbeda, dan semakin nyaman berbelanja di SOGO Department Store,” kata Arnolda Ratnawati Sidarta Marketing Direktur PT Panen Lestari Indonesia.

 

Promo dan diskon akhir tahun

Untuk merayakan akhir tahun, SOGO Kelapa Gading Department Store juga memiliki promo-promo menarik kepada para pelanggan setianya. Dengan berbelanja produk pakaian perempuan sebesar Rp1,8 juta kamu akan mendapatkan voucher sebesar Rp100 ribu untuk pembelian selanjutnya, tanpa adanya minimum pembelanjaan. Sedangkan, untuk produk pakaian pria dan sepatu perempuan, akan ada promo khusus untuk para pemegang kartu SOGO Premier Card.

Selain itu, SOGO juga terus melakukan inovasi untuk terus mengikuti perkembangan tren dengan menyediakan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffeshop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

 

Pelayanan sambil berbelanja

SOGO juga menyediakan servis seperti alteration, gift wrapping hingga beauty lounge. Saat ini, kamu juga dapat menemukan hotspot untuk photo booth instagramable sehingga pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

Selain itu, hal yang selalu dinantikan di akhir tahun, SOGO juga menghadirkan beragam program menarik promo dan diskon seperti Big Sale, Late Night Shopping, dan Belanja Offline Harga Online yang diadakan setiap 10.10, 11.11, dan 12.12.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading