Sukses

Fashion

6 Outfit Pesta Natal dan Tahun Baru Pas untuk Berbagai Jenis Acara

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru 2020 yang berdekatan membuat kita harus memikirkan outfit paling pas. Bagaimana memilih busana yang festive tanpa terlihat berlebihan.

Dan terpenting outfit tersebut bisa dipakai untuk beragam jenis acara. Seperti tampil memikat di pesta liburan kantor atau makan malam bersama teman-teman.

Melansir dari Cosmopolitan.com, pilihan outfit Natal dan Tahun Baru ini akan membuat gayamu fabulous. Pilih yang sesuai personal style-mu

Tulle Dress

Menghadiri acara liburan yang lebih fancy? Dress tulle dengan detail bintang ini akan membuatmu makin percaya diri. Pasangkan dengan platform heels yang nyaman.

Festive Jumpsuit

Jumpsuit menjadi opsi acara malam hari saat kamu ragu memakai dress. Pilihlah warna merah untuk memberi vibe festive untuk holiday party.

Sequin Top

Jika ragu memakai dress sequin maka pakailah atasannya saja. Pasangkan dengan rok pensil dan strappy sandal yang terlihat menakjubkan.

Belted Jumpsuit

Leather selalu berhasil meningkatkan penampilan ke level berikutnya. Pilihan jumpsuit pun memberi look bold yang dipasangkan dengan PVC pump. Easy, right?

Shimmer Pleated Maxi Skirt

Kamu tak akan pernah salah gaya dengan rok maxi gold untuk pesta liburan kantor. Pasangkan dengan kasmir turtuleneck dan heels klasik warna hitam.

Sweater Dress

Sweater dress yang dipadukan dengan snakeskin booties sudah pas diajak ke pesta liburan yang kasual untuk ngumpul bareng teman-teman. Pas untuk cuaca dingin yang membuatmu tetap hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading