Brand Asal Singapore Tawarkan Pembuatan Sepatu Sesuai Selera dan Kepribadianmu

Anisha Saktian Putri16 Des 2019, 14:00 WIB
Pembukaan store Everbest di Jakarta/ Dok. Tim Muara Badgja

Fimela.com, Jakarta Berdiri sejak 1979 di Singapura, brand sepatu Everbest mulai memperluas jangkauan pasarnya ke indonesia dengan membuka counter pertamanya di Indonesia di Metro Pondok Indah Mall, Sogo Plaza Indonesia, dan store pertama di Kelapa Gading tahun 1993. 

Sampai sekarang Everybest telah berkembang ke berbagai kota di seluruh Indonesia dan ditambah dengan kehadiran dua merek lainnya, Tracce dan EVB.  Namun, berkembanganya zaman, membuat kebiasaan berbelanja berubah termasuk membeli sepatu, apalagi untuk kaum milenial. 

Untuk itu, Cindy Kartika, Brand Manager Everbest Group menyampaikan, Everbest pun menyadari betapa penting mengikuti perubahan tersebut. Oleh karrnanya, brand Everbest pun memperbaharui logo dan membuka toko terbarunya di Pondok Indah Mall, serta memperkenalkan koleksi sepatu terbaru.

“Peluncuran rebranding kami dipicu oleh keinginan untuk membawa merek kami ke tingkat kesuksesan berikutnya melalui pendekatan yang lebih dinamis dari apa merek kami, komitmen kami kepada pelanggan dan bagaimana kami dapat benar-benar kompetitif dalam demografi yang lebih luas,” ujar dalam pembukaan toko Everbest di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Koleksi terbaru Everbest/ Dok. Tim Muara Badgja
Koleksi terbaru Everbest/ Dok. Tim Muara Badgja

Tema baru yang membuat percaya diri

Membuat sepatu di Everbest/ Dok. Tim Muara Badgja
Membuat sepatu di Everbest/ Dok. Tim Muara Badgja

Selain itu, tema baru yang diangkat di atas juga mengkomunikasikan komitmen perusahaan untuk selalu membina hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memberdayakan dan mendukung mereka dalam segala hal yang mereka lakukan melalui potongan tren yang membuat mereka berdiri dengan percaya diri ke mana pun kehidupan membawa mereka.  

Namun tidak berhenti di situ, merek tersebut akan memperkenalkan personalisasi langsung di toko juga yang juga menjadi sorotan dari konsep baru ini. 

“Kami yakin rebrand Everbest akan meningkatkan reputasi kami karena membantu kami untuk menyelaraskan dengan komunitas mode yang lebih dinamis dan modern,” tambah Cindy.

Untuk koleksi terbarunya, brand asal Singapura ini meluncurkan 16 koleksi perempuan dan pria. Mulai dari model high heels hingga sneakers untuk perempuan.

Dan untuk pria, tersedia koleksi loafers dan sneakers. Menariknya, kalian dapat memilih sepatu yang disesuaikan dengan selera pribadi, lewat konsep ‘Make it Mine’. Mulai dari pemilihan heels, detail dibagian depan, seperti strap. Jadi kalian bisa meng-costum sepatu yang diinginkan sesuai karakter. Dan sepatu pun langsung jadi di hari tersebut.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓