Sukses

Fashion

Tampil Stylish, Simak Tips Padu Padan Lace Up Boots Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Lace Up Boots kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Selebriti lokal maupun dunia juga banyak menggemari salah satu jenis sepatu boots ini. Sepatu ini ternyata bisa di padu-padankan dengan berbagai macam look.

Dilansir dari Wiki How (15/12) buat kamu yang masih bingung outfit apa yang cocok untuk dipadu-padankan dengan sepatu ini, simak beberapa rekomendasi gaya padu-padan lace up boots berikut ini.

1. Tampil santai dengan fitting jeans

Tampil santai dengan memasangkan sepatu boot kamu dengan fitting jeans yang santai. Jeans yang sedikit longgar sangat pas untuk tampilan casual. Pasangkan lace up boots kamu dengan jeans yang sedikit longgar atau fit in. Bagian bawah celana jins akan menonjolkan sepatu boot kamu, pastinya akan membuat gayamu semakin eye catchy

Tampilan ini paling cocok digunakan untuk sepatu boot yang tebal

2. Pasangkan sepatu boot kamu dengan skinny jeans untuk tampilan yang chic

Jika kamu ingin tampil serasi dan bergaya, skinny jeans adalah pilihan yang tepat. Pasangkan sepatu boot kamu dengan skinny jeans berwarna gelap agar kamu lebih mudah untuk mix and match warna outfit kamu.

Anda bisa memasukkan bawah skinny jeans ke dalam sepatu boot atau kamu juga bisa membiarkannya di bagian atas sehingga bagian bawah jeans tidak tertutup oleh sepatu.

3. Lengkapi sepatu boot kamu dengan rok midi dan legging

Jika kamu pergi ke suatu tempat yang santai atau sedikit formal, kamu dapat memasangkan lace up boots kamu dengan rok midi dan legging. Sebagai atasan kamu bisa menggunakan sweater oversized polos dengan warna-warna lucu. Kamu bisa mengenakan atasan dengan warna-warna cerah saat mengenakan lace up boots berwarna hitam, tapi jika lace up boots berwarna cerah gunakan pakaian berwarna netral atau tidak mencolok.

Sudah tahu kan bagaimana cara tepat agar tetap tampil stylish dalam memilih outfit yang cocok untuk dipadukan dengan lace up boots kamu? Selamat mencoba

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading