Koleksi Pakaian dengan Warna yang Cocok untuk Rayakan Natal

Anisha Saktian Putri18 Des 2019, 10:00 WIB
Opening Store LBS/dok. LBS

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan outif atau pakaian menjadi salah satu hal yang tak boleh ketinggalan saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Sebab, biasanya tradisi berkunjung ke sanak saudara teman pun dilakukan untuk merayakan suka cita Natal.

Maka tidak ada salahnya untuk kita mempersiapkan pakaian, untuk menghadiri acara-acara saat Natal dan Tahun Baru. Ada banyak ragam pakaian yang dipilih seperti koleksi dari Lookboutiquestore.

Diakhir tahun ini, store pakaian ini meluncurkan koleksi spesial bertajuk Mirae. Selva Natalie selaku Marketing Strategist mengatakan nama tersebut berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle atau blessing.

"Koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya," ujarnya seperti siaran Pers yang diterima Fimela.com

Trifena selaku Research & Development juga menyampaikan, koleksi ini terdiri dari warna emerald, nude, dan, mustard. Ketiga warna itu dipilih untuk menyambut hari Natal yang disalurkan dari warna emerald, kehangatan dari warna mustard, dan warna nude untuk menyeimbangkan kedua warna lainnya sehingga mudah untuk di mix and match.

Peluncuran koleksi pakaian terbaru

Opening Store LBS/dok. LBS
Opening Store LBS/dok. LBS

Koleksi terbaru ini diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya di Surabaya. Grand opening toko kedua ini diresmikan di Lantai 4, Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada Jumat, 13 Desember 2019 dengan pemotongan pita oleh Devina Tan selaku owner dan rekannya Vena.

"Pada saat membuka toko pertama Lookboutiquestroe di Bandung pada tahun 2018, LBS Team sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua di Surabaya pada tahun 2019, meskipun pada saat itu dirasa mustahil, tapi ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari team sampai pada akhirnya toko kedua dapat terwujud di hari ini (13 Desember 2019)," ujar Devina.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓