Gandeng Shane Tortilla, EXSPORT Ajak Remaja Perempuan Berani Jadi Diri Sendiri

Nabila Mecadinisa18 Des 2019, 13:30 WIB
Tas export

Fimela.com, Jakarta Berkreasi dengan #creatinggoodness untuk mengajak para remaja khususnya perempuan dalam mengembangkan setiap potensi mereka lewat kolaborasi epik EXSPORT x Shane Tortilla. Tas yang kini bukan hanya sekedar aksesoris melainkan barang pokok yang tidak boleh ketinggalan. Selain pelengkap gaya hidup, tas juga bisa mendefinisikan jati diri seseorang loh, Sahabat Fimela. Untuk itu sebagai brand lokal asli Indonesia EXSPORT memiliki visi #creatinggoodness untuk terus mengempower remaja perempuan.

Bertujuan untuk menginspirasi remaja perempuan untuk terus menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain, EXSPORT terus mengembangkan kreatifitasnya lewat kolaborasi apik bersama dengan illustrator remaja berbakat Shane Tortilla. Setelah sukses dikenal sebagai produsen tas sekolah yang punya ciri khas dan keunikan tersendiri, kini dengan menekankan tema street style dan pop culture EXSPORT X Shane Tortilla hadir sebagai special edition yang dibuat dalam dua model.

Sling bag dan Totebag yang di desain minimalis

Tas export
Koleksi tas Export hadirkan kolaborasi baru dengan pesan positf.

Melihat perkembangan gaya hidup para remaja perempuan saat ini, EXSPORT dan Shane Tortilla menghadirkan karakter design yang quirky sehingga menjadi keunikan tersendiri untuk kedua koleksi EXSPORT X Shane Tortilla yaitu Sling Bag dan Totebag.

Sling Bag yang terbuat dari bahan semi-transparent mica ini dipadu dengan detail printing gambar di bagian strap. Dengan kapasitas 1,5 liter, sling bag ini dibanderol mulai dari Rp.329.000.

EXSPORT X Shane Tortilla Totebag juga tak kalah menarik. Dengan kapasitas yang lebih besar yakni 12 liter, dilengkapi dengan aksen graphic print Shane Tortilla ada di bagian kompartemen utama. Soal harga juga cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan totebag ini mulai dari Rp.399.000.

Untuk kamu pecinta gaya street style dan pop culture hasil kolaborasi EXSPORT dan Shane Tortilla ini bisa jadi rekomendasi fashion aksesoris bergaya casual untuk kamu dalam menyambut natal dan tahun baru, karena kamu bisa mendapatkannya di online store mulai tanggal 20 Desember 2019 dan akan segera disusul oleh penjualan offline store di seluruh Indonesia. 

(Iffah Nurahmah)

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓