BAPE Rilis Koleksi Terbatas Bertema Star Wars

Nabila Mecadinisa17 Des 2019, 11:00 WIB
BAPE rilis Koleksi Terbatas Bertema Star Wars

Fimela.com, Jakarta Demam Star Wars kembali hadir dengan kemunculan film terbarunya yang baru saja dirilis dengan judul The Rise of Skywalker. Tanpa menunggu lama, kini label fashion BAPE juga merilis koleksi dengan kolaborasi bertemakan sama. Line up koleksi yang dihadirkan menghadirkan koleksi jaket, pullover hoodies, crewnecks, long-and short-sleeved tees, handkerchiefs, tote bags, hingga gantungan kunci.

Seperti yang dilansir dari Hypebeast.com, setiap item yang dirilis menampilkan karakter ikon BAPE, yakni Baby Milo yang dirancang khusus dengan tema Star Wars. Tidak seperti koleksi kolaborasi sebelumnya, lineup terbaru ini menghadirkan sejumlah karakter tambahan seperti Kylo Ren, Rey, dan juga BB-8. Krakter yang memiliki banyak penggemar seperti C3-PO, R2-D2, dan Chewbacca juga akan tampil lewat koleksi simbolis The Resistance dan First Order. 

BAPE X Star Wars

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by A BATHING APE® (@bape_us) on

Tanggal penjulan koleksi ini jug sudh dirilis. Jadi buat para penggemar BAPE dan juga Star Wars, bersiaplah! Para penggemar bisa mendapatkan koleksi Star Wars: The Rise of Skywalker x BAPE collection pada Sabtu, 21 Desember 2019 di retailer BAPE dan juga BAPE online store.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓