Sukses

Fashion

Pilihan Pakaian yang Sederhana dan Nyaman untuk Bayi Baru Lahir

Fimela.com, Jakarta Bayi baru lahir memiliki kulit yang sensitif dan rentan akan alergi. Sehingga untuk pemilihan pakaian perlu mendapat perhatian khusus. Untuk itu UNIQLO, perusahaan retail global asal Jepang melalui kerjasama nya dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali. Acara ini diadakan di Yayasan Bumi Sehat Ubud, Bali.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan UNIQLO untuk membuktikan komitmennya untuk menyediakan busana yang layak dan nyaman serta mengutamakan kualitas untuk masyarakat Indonesia.

Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik. Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama.

Kesamaan misi dalam mendukung kelangsungan hidup bayi dan keluarga telah menyatukan UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat untuk bekerja sama dan menyediakan pakaian berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir di Bali.

“Kami memahami pentingnya pakaian yang nyaman dan berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir, terutama karena kulit mereka yang sensitif. UNIQLO membawa LifeWear bagi pelanggan di Indonesia sebuah pendekatan dari nilai budaya Jepang yakni kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk memberikan pakaian yang layak dan nyaman untuk bayi yang baru lahir,“ kata Yugo Shima Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia.

LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman dan cocok untuk memberikan kehangatan, keringanan dan kenyamanan bagi siapapun. Kerja sama UNIQLO dan Yayasan Bumi Sehat ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang karena UNIQLO Indonesia turut peduli dengan kesejahteraan bayi-bayi yang baru lahir. Kami berterima kasih kepada UNIQLO atas dukungan yang luar biasa dan kami berharap agar pakaian-pakaian ini tidak hanya berguna bagi para bayi, namun juga dapat membantu keluarganya,” kata Robin Lim Pendiri Yayasan Bumi Sehat.

Sejak kehadiranya di Indonesia, UNIQLO percaya bahwa pakaian dapat diubah menjadi sebuah kekuatan yang baik. Pakaian yang baik berarti pakaian yang dikenakan dapat memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan kesenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading