Sukses

Fashion

Sederet Idola K-Pop dengan Tampilan Gaya Fashion Terbaik di Bandara Selama 2019

Fimela.com, Jakarta Bandara dapat menjadi ajang runway ketika idola K-pop tiba di sana. Pakaian yang mereka gunakan mulai dari yang nyaman, sederhana, hingga fashionable memang menjadi daya tarik tersendiri, terutama untuk para fans.

Sepanjang 2019 ini beberapa idola K-Pop pun tampil menggunakan pakaian yang menginspirasi banyak orang hingga membuatnya menjadi sebuah tren. Penasarankan siapa saja yang menggunakan tampilan terbaik ketika tiba di bandara di tahun 2019? Dilansir dari Soompi, yuk kita bahas tuntas.

1. Sederhana namun inovatif

Dari monokrom hingga garis sederhana, minimal print, dan pakaian set yang nyaman, tahun ini pakaian sederhana dan nyaman pun menjadi populer di kalangan idola K-pop. Tentu saja  hal ini dapat menjadi inspirasimu dalam berpakaian.

Idola K-pop yang terlihat bergitu fashionable dengan pakaian sederhan ialah SEVENTEEN‘s Jeonghan & Joshua, ITZY‘s Yuna, Suzy, dan Kai Exo.

2. Matching sets

Tahun ini, mencocokkan bagian bawah dan atas pakaian menjadi suatu keharusan bagi semua peminat mode. Dari yang paling sederhana, satu warna untuk pakaian multi-dinamis.

Kang Daniel, Red Velvet’s Seulgi, MAMAMOO’s Hwasa, BTS‘s Jimin, BTS‘s V, dan GOT7’s Jackson menjadi idola K-Pop yang menggunakan matching sets dengan sempurna.

3. High fashion but make it Street

Campuran item urban-comfortable-plus-luxury adalah favorit idola, dan mereka menunjukkannya sepanjang tahun ini dengan memasangkan penampilan sehari-hari mereka dengan logo ikonik dan desain dari beberapa perancang busana paling terkenal di dunia.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading