Sukses

Fashion

5 Gaya Berpakaian Kim Taehyung BTS yang Sedang Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 30 Desember 2019, mamber dari idol grup BTS Kim Taehyung atau yang lebih dikenal V merayakan ulangtahunnya. V dikenal memiliki paras tampan dengan suara berat yang memukau.

V juga memiliki selera fashion yang unik dan tentu mencuri perhatian publik dengan pakaiannya. Bahkan, apa yang digunakan V selalu laris terjual.

Tak hanya selalu tampil menawan saat di stage, V juga selalu fashionable ketika tiba di bandara. Dilansir dari channel-korea.com, berikut gaya terbaik V.

1. V’s Casual Fashion

Busana kasual dapat digunakan saat bepergian santai dengan teman. Gaya kasual ini juga digunakan V dengan menggunakan kombinasi kemeja berwarna polos yang dapat dipadukan dengan outher.

Untuk celana bisa menggunakan warna hitam. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu hitam untuk lebih elegan. Kalian juga dapat menambah akseosri seperti topi.

2. V’s Bag Fashion

Jika kalian memiliki tas kecil, kalian bisa memadukanya dengan kemeja sederhana atau oversize jaket. Serta mengenakan celana pas atau oversized berwarna hitam untuk menambah kesan elegan. Tambahkan sepatu atau sandal hitam.

3. V’s Striped Fashion

V sering terlihat menggunakan pakaian garis-garis disetiap kesempatan. Pakaian bergaris dapat dicampur dengan celana hitam polos. Jika ingin mencoba warna lain, kalian bisa melihat warna-warna pastel seperti cokelat, krem, atau putih. Anda juga bisa mengenakan topi biasa.

4. V’s Gucci Fashion

V sering memadupadankan produk Gucci dengan produk lainnya. Produk-produk Gucci yang sering ia gunakan seperti ikon harimau, ular, dan aksesoris bergaris-garis biru-hijau.

5. V’s Cool and Cozy Fashion

V suka bermain dengan outher untuk menonjolkan tampilannya. Mantel panjang serba hitam atau pakaian netral meembuat V tampil modern dan klasik.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading