Kenakan Gaun Emas, Beyonce Hadir di Golden Globes Secara Diam-Diam

Karla Farhana06 Jan 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Beyonce

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun tidak pernah hadir di ajang pemberian penghargaan kepada insan perfilman Amerika Serikat dan internasional, Golden Globes 2020, Beyoncé kali ini muncul secara diam-diam.

Elle Magazine menulis, penyanyi yang kerap disapa Queen Bey ini tidak masuk melawati red carpet. Namun kehadirannya di upacara pembukaan Golden Globes 2020 di Beverly Hilton California, Amerika Serikat, sempat terekam kamera pada Minggu (5/1/2020). 

Hadir bersama sang suami, Jay Z, Bey mengenakan gaun indah panjang hingga menyentuh lantai. Senada dengan nama anugrah penghargaan tersebut, gaun pelantun lagu "Spirit" ini memiliki lengan berwarna emas metalik yang langsung mencuri perhatian penggemar yang melihat. 

Pop Sugar melaporkan, Bey juga mengenakan sepasang anting besar yang sangat senada dengan gaunnya. Meski Beyoncé dan Jay Z datang dengan diam-diam dan tidak membawa pulang piala, namun penampilannya yang glamour memenangkan hati para penggemar. 

Gaun Queen Bey di Golden Globes 2009

Terakhir kali menghadiri Golden Globes pada tahun 2009, tulis Elle Magazine, Bey mengenakan strapless dress, dihiasi payet-payet silver yang indah. Sementara itu, sebuah kalung permata melingkar di lehernya. 

Saat berpose di red carpet, Bey juga memperlihatkan heels anggun yang mewah, dengan warna senada dengan gaun tersebut. Queen Bey memang selalu tampil memukau. Bukan cuma di ajang-ajang bergengsi saja, keanggunannya selalu terlihat dalam penampilan sehar-hari.  

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓