Sukses

Fashion

Gaya Kate Middleton Menggunakan Blazer, Bisa Menjadi Inspirasi

ringkasan

  • Duchess of Cambridge kerap terlihat menggunakan blazer disebut 'smart workwear outfit'
  • Kate Middleton ini kerap menggunakan blazer yang sama dalam tiga warna yang berbeda dalam beberapa kesempatan

Fimela.com, Jakarta Gaya fashion Kate Middleton memang selalu menjadi pusat perhatian. Pakaian yang ia kenakan di setiap kesempatan dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan.

Duchess of Cambridge pun kerap terlihat menggunakan blazer yang dikenal dengan istilah 'smart workwear outfit' sebagai gaya andalannya. Ia pun selalu memadukan blazer dengan bawahan celana bahan atau rok. Penampilannya ini terlihat begitu anggun.

Kate Middleton juga kerap menggunakan blazer yang sama dalam tiga warna yang berbeda dalam beberapa kesempatan. Salah satu blazer favorit yang berada dalam daftar paling atasnya ialah dari merek Smythe.

Nah, gaya Kate menggunakan blazer juga bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela lho. Ntah untuk pergi ke kantor, menghadari sebuah acara, hingga hangout bersama teman.

Yuk lihat bagaimana padupadannya, dilansir dari HelloMagazine.

1. Blazer Navy

Kate pernah terlihat menggunakan blazer one-button klasik dengan warna navy dari merek asal Kanada tersebut pada 2011 silam saat kunjungan kerajaan ke Kanada dan Amerika Serikat. Ia memadukan blazer navy dengan dress warna selaras.

2. Blazer Warna Khaki

Berselang beberapa tahun, Kate menggunakan model yang sama dengan warna khaki dalam foto yang sama di Olimpiade London 2012 dan Commonwealth Games 2014 di Glasgow.

3. Blazer Hijau

Ibu tiga anak ini kemudian mengenakan blazer hijau dengan daleman kemeja putih. Ia pun memadukan blazer dengan skinny jeans hijau. Sepatu boots dan aksesoris ikat pinggang cokelatnya membuat tampilannya semakin chic.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading