Koleksi Tas Klasik Furla yang Dipoles Modern untuk Spring/Summer 2020

Novi Nadya10 Jan 2020, 08:30 WIB
Tas

Fimela.com, Jakarta Tas biasa dibeli untuk pemakaian jangka panjang, karena itu model yang timeless kerap menjadi pertimbangan. Sebabnya banyak orang yang memilih model klasik, memiliki estetik, dan bisa mengikuti zaman untuk tampilan sophisticated.

Seperti jenama warisan Italia, Furla yang kembali menghadirkan koleksi tas ikonis dengan polesan modern dalam bentuk dan warna. Di antaranya Furla 1927, Furla Pillow, dan Furla Piper yang diluncurkan selama Milan Fashion Week pada September 2019 lewat koleksi Spring/Summer 2020.

Tas Furla 1927 menjadi identitas merek tersebut hasil kolaborasi keahlian dan warisan khas Italia. Furla 1927 juga mendapat sentuhan spesial dengan logo Furla terbaru yang terinspirasi lengkungan pintu gedung Fondazione Furla di Bologna.

Logo tersebut diklaim sebagai perayaan sejarah panjang dan sukses perusahaan dan gaya Italia yang meremajakan diri. Di era milenial, Furla 1927 bersolek dengan range warna lebih luas seperti pastel atau palet bold, termasuk prints sampai stripes dalam kombinasi yang mencuri perhatian.

Tas Furla
Koleksi Tas Furla di Milan Fashion Week (Dok. Furla)

Furla Pillow

Tas Furla
Koleksi Tas Furla di Milan Fashion Week (Dok. Furla)

Dilihat sekilas Furla Pillow memiliki kemiripan dengan Furla 1927. Sama-sama memiliki bentuk kotak dan memiliki rantai pada talinya.

Sementara Furla Piper melambangkan perjalanan melintasi waktu dengan mempertahankan bentuk ikonis. Lebih segar dengan logo font baru.

Ada juga Furla Ribbon dan Furla Sleek yang melengkapi koleksi Spring/Summer 2020 ini. Kedunya pas untuk melengkapi tampilan menemani gaya harian dari pagi hingga malam.

Tas Furla
Koleksi Tas Furla di Milan Fashion Week (Dok. Furla)

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓