Sukses

Fashion

Styling Outfit Meghan Markle yang Tak Pernah Dilakukan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton tak pernah bisa lepas dari komparasi banyak orang sebagai menantu keluarga kerajaan Inggris. Mereka menjadi adik-kakak ipar sekaligus seteru yang kerap dibanding-bandingkan, salah satunya dari sisi penampilan.

Selama Meghan Markle diperistri Pangeran Harry, 'perang' busana menjadi bahasan favorit media dunia. Selain pemberitaan dalam vibe tensi tinggi, gaya busana keduanya sebagai sosok ikon fashion juga selalu menginspirasi.

Namun jika diperhatikan, Meghan Markle dan Kate Middleton memiliki signature style-nya sendiri. Baik dalam segi pemilihan outfit sampai styling khas yang tertangkap dalam arsip mode keluarga Kerajaan Inggris.

Berikut ini beberapa styling khas Meghan Markle yang tak pernah diikuti oleh Kate Middleton, apa saja?

 

Shrobing

Coat menjadi item fashion pelengkap yang menjadi signature para bangsawan tak terkecuali Meghan dan Kate. Namun Meghan kerap terlihat men-styling coat-nya dengan menyampirkannya di bahu atau shrobing.

Shrobing merupakan penggabungan dua kata yaitu shoulder dan robbing. Shrobing memberi hasil akhir yang modern dan stylish.

Kemeja Tanpa Outerwear

Kemeja merupakan outfit paling khas yang mencirikan Meghan. Termasuk pada tampilan pertamanya pada publik sebelum menjadi anggota keluarga Kerajaan.

Meghan terlihat chic dan sophisticated hanya dengan kemeja. Baik dipasangkan dengan rok kulit, ripped jeans, rok plisket sampai celana berpotongan tinggi dengan model lebar.

Sementara Kate Middleton terlihat jarang memakai kemeja tanpa outerwear. Ia pasti menambahkan blazer atau sweater sebagai luaran.

 

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading