Sukses

Fashion

Diskusi Fashion Bareng Influencer, Roadshow Elizabeth Close to You Akhirnya Sambangi Bandung

Fimela.com, Jakarta Sukses digelar di tiga kota besar, roadshow “Elizabeth Close to You” nggak langsung berakhir begitu saja. Baru-baru ini, salah satu kegiatan yang dijadikan Elizabeth untuk mendekatkan diri dengan beragam pihak, termasuk pelanggan setia mereka, kembali dilanjutkan di kota baru. Kali ini giliran Bandung yang disambangi, sekaligus menjadi tujuan terakhir dari rangkaian kegiatan tersebut.

Acara “Elizabeth Close to You” di Bandung menyuguhkan trunk show yang memamerkan beragam koleksi terbaru Elizabeth. Mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris terbaru Elizabeth bisa dilihat langsung oleh pengunjung di Bandung. Tamu yang hadir dibikin makin antusias di acara tersebut, karena “Elizabeth Close to You juga mengadakan talkshow.

Lebih lanjut, pengunjung yang hadir diajak berdiskusi, sekaligus berbagi ilmu seputar dunia fashion. Nggak hanya sekadar fashion secara general, tetapi juga membahas bidang fashion dari beragam sudut pandang. Ini karena talkshow tersebut bukan hanya mengajak konsumen pilihan Elizabeth, tetapi juga menghadirkan beberapa influencer, media, hingga komunitas terpilih.

Salah satu influencer yang dihadirkan dalam acara tersebut adalah Fathi Numaniyah. Makeup artist tersebut membagikan pengalaman dan pengetahuannya di bidang mode dan kecantikan kepada para peserta talkshow. Terlebih tema talkshow itu sendiri adalah “Fashion and Beauty”. Sementara topik yang diangkat dalam diskusi tersebut, nggak lain tentang eratnya keterkaitan antara fashion dan kecantikan dari generasi saat ini.

“Pasti semua orang nggak bisa lepas dari fashion dan kecantikan. Misal mau pergi pasti kita mencocokkan outfit yang kita pakai dengan makeup dong. Nggak mungkin kita pakai casual, tapi makeup bold, kan nggak cocok. Nah disesuaikan dengan mood juga biar tampilan kita oke,” ujar Fathi.

Bukan sampai di situ saja, talkshow tersebut juga menyampaikan berbagai kiat yang dilakukan Elizabeth, hingga bisa bertahan dan terus berinovasi di bisnis fashion Indonesia selama 56 tahun lamanya. Supaya nggak garing, peserta juga diajak bermain games pengasah kreativitas yang seru. Peserta ditantang untuk mix and match menggunakan produk Elizabeth. Baru kemudian tantangan tersebut dinilai langsung oleh pihak Elizabeth dan juga Fathi Nurmaniyah.

Selain itu, Direktur PT Elizabeth Hanjaya, Lisa Subali berharap acara Elizabeth Close to You ini dapat memberikan ilmu dan pengalaman baru tentang dunai fashion dan kecantikan bagi banyak pihak, terutama para peserta yang hadir.

”Seperti topik yang dibahas hari ini, hubungan antara fashion dan  kecantikan. Ini merupakan topik yang sangat erat kaitannya dan juga sangat menarik, kami berharap orang-orang juga dapat memanfaatkan kreativitas setiap individu dalam fashion yang akan mencerminkan diri mereka sendiri,” ungkap Lisa.

Di samping itu, acara ini juga diharapkan Lisa dapat menjadi sarana mengenalkan kembali Elizabeth ke generasi masa kini. Pasalnya, Elizabeth yang begitu melegenda, ternyata masih cocok digunakan berbagai kalangan dari beragam generasi. Dengan inovasi yang terus dihadirkan, Elizabeth bukan lagi tas untuk ibu-ibu, tetapi juga tetap kece dipakai oleh anak-anak muda zaman sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading