Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-38, Intip Potret Kate Middleton Tampil Kasual dengan Jeans

ringkasan

  • Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-38.
  • Akun instagram Kensington Palace membagikan foto The Dutchess of Cambridge ini menandai ulang tahunnya.
  • Pada foto ini, Kate Middleton terlihat kasual dalam balutan sweater dan celana jeans.

Fimela.com, Jakarta Kensington Palace membagikan foto terbaru yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Kate Middleton. Foto The duchess of cambridge dibagikan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-38. Istri Pangeran William ini terlihat dalam balutan busana yang tidak biasa. Padu padan sweater dan jeans membuatnya terlihat lebih kasual tanpa kehilangan sisi elegan dalam dirinya.

Dalam akun instagram Kensington Palace merilis foto tersebut menandai perayaan ulang tahun Kate Middleton yang ke-38. Foto ini berisikan ungkapan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan kepada Duchess of Cambridge di hari bahagianya ini.

Pada foto ini terlihat Kate Middleton tampil manis dalam balutan kemeja biru motif kotak-kotak. Kemudian ditambahkan sweater lengan panjang bernuansa abu-abu. Yang membuat penampilannya lebih kasual, padanan busana ini dipadukan dengan celana jeans biru. Rambut pirangnya dibiarkan terurai. Sembari tersenyum Kate Middleton bersandar pada pagar kayu, memperlihatkan sisi elegan dalam pembawaannya.

"Terima kasih semuanya atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun The Duchess of Cambridge!" keterangan foto yang dibagikan akun instagram @kensingtonroyal, Jumat (10/1/2020).

Foto ini memang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, namun nampaknya berasal dari pemotretan yang sama dengan kartu Natal 2018 keluarga Cambridge.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you everyone for all your lovely messages on The Duchess of Cambridge’s birthday! Photo 📷 by @MattPorteous

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Foto keluarga Cambridge untuk kartu ucapan Natal

Dalam gambar kartu ucapan Natal 2018 ini, Kate memegang Pangeran Louis di pangkuannya, sementara Putri Charlotte dan Pangeran George berpose konyol di sebelahnya dan sang ayah Pangeran William. Seluruh keluarga duduk di batang sebuah pohon.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati berbagi foto baru keluarga mereka. Foto itu, yang diambil oleh Matt Porteous, memperlihatkan The Duke and Duchess dengan ketiga anak mereka di Anmer Hall. Foto ini ditampilkan pada kartu Natal keluarga kerajaan untuk tahun ini," keterang di akun instagram @kensingtonroyal, dua tahun lalu (14/12/2018).

Ulang tahun Kate Middleton datang setelah pengumuman Sussex yang mengejutkan kemarin. Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, mengungkapkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Meski dalam situasi yang kurang menyenangkan ini, happy birthday Kate Middleton!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading