Kesalahan Fashion Minor yang Bisa Bikin Kencan Gagal di Hari Valentine

Nabila Mecadinisa14 Jan 2020, 17:30 WIB
Fashion Valentine

ringkasan

  • Pakaian terlalu seksi mampu mengagalkan kencan di hari Valentine.
  • Hindari baju yang kusut agar kencan d Hari Valentine sukses dan berkesan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, lalu apa rencana kamu untuk meluangkan waktu di hari kasih sayang tersebut? Ternyata, banyak yang sudah memiliki agenda untuk kencan di Valentine nanti. Bagi para perempuan lajang yang akan melakukan kencan pertama, tentu agenda tersebut sangatlah berarti.

Pertemuan pertama menjadi penentu apakah hubungan akan berlanjut atau berakhir begitu saja. Dan ternyata, seperti yang dilansir dari HelloGiggles.com, ada sejumlah hal yang mempengaruhi pandangan pasangan kencan kamu. Walau terdengar sepele, ternyata hal ini sangatlah mempengaruhi keberlangsungan kencan.

Hal tersebut terkait dengan penampilan dan fashion kita saat kencan. Ternyata, terdapat sejumlah kesalahan fashion sederhana yang bisa berakibat fatal. Penasaran apa saja?

1. Pakaian yang kusut

Pakain kusut memang wajar, tapi ingatlah bahwa ini adalah kencan pertama. Jadi persiapkanlah penmpilan kamu sebaik mungkin. Pakaian kusut akan memberikan kesan tampilan yang tak maksimal. Bahkan, otomatis membuat penampilanmu jadi berantakan. 

2. Alas kaki

Saat berkencan, hindari menggunakan sandal. Ya, walaupun lokasi kencan terbilang santai, usahakanlah untuk menggunakan sepatu. Kamu bisa memakai sepatu sneakers sehingga terlihat lebih chic.

Kesalahan fashion yang bikin kencan gagal

Fashion Valentine
Hindari kesalahan kecil dalam berpakaian yang ternyata bisa bikin kencan di hari Valentine gagal. (Foto: Whowhatwear/ Instagram)

 

3. Baju yang terlalu seksi

Ya, pakaian yang terlalu seksi justru membuat seorang laki-laki tidak terkesan. Usahakan untuk berpenampilan santun sehingga kamu bisa terlihat lebih anggun.

4. Pilih pakaian dengan ukuran pas

Ya, jangan pakai pakaian dengan ukuran yang terlalu besar, dan hindari menggunakan baju terlalu kecil. Selain membuat kamu jadi tak nyaman, pakaian yang tak sesuai dengan ukuran tubuh kamu juga akan membuat penampilanmu jadi tak maksimal.

5. Bra yang sudah usang

Bra yang usang memiliki bentuk yang tak beraturan. Selain itu, bra yang usang juga tak akan menyangga payudara dengang sempurna. Dan saat dipadukan dengan pakaian yang digunakan, tampilan jadi kurang optimal. Pilih bra dengan bentuk yang sempurna sehingga payudara dan tubuh mampu tersangga dengan baik.

6. Tas yang terlalu besar

Ini juga sangat penting untuk jadi perhtian. Tas yang terlalu besar hanya akan membuat kamu terlihat repot dan tak praktis. Usahakan untuk membawa tas berukuran kecil, sehingga terlihat lebih cantik saat dipakai.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓