Sukses

Fashion

Makna di Balik Koleksi Perhiasaan yang Diluncurkan Rita Ora

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, Rita Ora baru-baru ini berkolaborasi dengan merek perhiasan Thomas Sabo untuk kedua kalinya. Sihir menjadi inspirasi koleksi perhiasaanya kali ini.

"Koleksi ini terinspirasi dari sihir, dan kami sedang mencari banyak desain untuk diri kita sendiri," ujar Rita Ora dilansir dari HelloMagazine.

Koleksi perhiasan ini merupakan bagian dari spring/summer. Rita mengatakan perhiasaan ini melambangkan keindahan dalam hidup. Serta dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi si pengguna.

"Perhiasaan ini berkilau, feminin, dan terinspirasi dari keajaiban musim panas. Mmeiliki keberanian untuk menjadi diri sendiri merupakan pesan yang ingin disampaikan pada koleksi ini," papar Rita Ora.

Koleksi perhiasan

Kerena ingin menonjolkan rasa kepercayaan diri, Rita mendesain perhasiannya dengan warna-warna yang cerah dan minimalis. Perhiasaan ini terdiri dari kalung, anting, cincin, dan gelang.

Dibuat dari perak murni dan dilapisi emas kuning, koleksi ini akan bertahan lama. Menampilan perpaduan menarik antara batu-batu berwarna pelangi dengan mutiara warna-warni. Perhiasaan ini juga dapat digunakan pada acara-acara khusus dan dipakai sehari-hari.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading