Tampilan Blackpink di Jakarta Mulai dari Pakaian hingga Riasan Wajah

Anisha Saktian Putri15 Jan 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 15 Jan 2020, 12:30 WIB
BLACKPINK/ dok. Samsung

Fimela.com, Jakarta Girl Grup, Blackpink baru saja melangsungkan fan meeting di Jakarta pada Selasa, 14 Januari 2020. Kedatangan Blackpin yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tersebut untuk peluncuran Samsung Galaxy terbaru, A51 dan A71.

Blackpink pun disambut dengan hangat oleh Blink Indonesia, sebutan fans Blackpink. Walau tidak melakukan perform, para Blink pun tetap menyanyikan lagu hits Blackpink seperti Kill This Love atau Forever Young.

Untuk tampilannya sendiri, keempat mamber pun terlihat menggunakan pakaian dengan monokrom dengan riasan wajah yang flawless.

Tampilan mamber Blackpink

BLACKPINK/ dok. Samsung
BLACKPINK/ dok. Samsung

Rose

Rose tampil anggun menggunakan atasan tulle pink dengan bagian depan hitam menyerupai tube top. Dipadukan dengan rok hitam pendek, serta stocking hitam serta high heels.

Rose pun membiarkan rambut blonde panjangnya terurai. Riasan wajahnya cukup flawless dengan menggunakan lipstik warna coral.

Jennie

Tampilan Jennie untuk kali ini cukup simple namun tetap fashionable. Ia menggunakan blouse hitam heart neck, dengan detail kancing di bagian depan. Serta celana cutbray hitam dan high heels.

Rambut sepundak, lurus hitam pun ia biarkan terurai. Makeupnya pun tak berlebihan, ia menonjolkan kulit putih bersinarnya dengan hanya menggunakan lipstik coral.

Lisa

Lisa memilih menggunakan atasan tulle hitam yang dipadukan dengan tube top blink-blink keemasan. Ia memadukannya dengan skinny jeans dan higheels.

Tetap dengan ciri khasnya, Lisa membiarkan rambut panjang lurus, berponinya terurai. Dengan riasan wajah flawless menggunakan lipstik ombre.

Jisoo

Jisoo tampil casual dengan koas putih, dengan detail hitam di bagian depan. Ia memilih menggunakan rok hitam pendek, dipadukan dengan stocking dan sepatu oxford hitamnya.

Untuk tampilan rambut, ia memilih rambut panjang bergelombang tanpa poni. Sama dengan mamber lainnya, riasan wajahnya flawless hanya dengan menggunakan lipstik warna coral.

Blackpink
Blackpink

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓