Sukses

Fashion

Koleksi Busana Merah Penuh Keberuntungan untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta H&M menyambut Tahun Tikus dengan motif yang menggemaskan dan bernuansa keberuntungan disertai siluet yang nyaman. Kampanye Tahun Baru Imlek 2020 menampilkan pasangan selebriti terkenal Liying Zhao dan Shaofeng Feng berbagi momen bersama. Koleksi Chinese New Year tersedia di 11 pasar: Cina, Hong Kong, Makau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Kanada.

Koleksi perempuan

Koleksi perempuan terdiri dari gaun mungil klasik, t-shirt dan sweater desain print yang lucu, serta denim dan celana khaki. Penggemar Tom and Jerry akan senang mengetahui bahwa mereka dapat mengantarkan tahun baru ini dengan karakter-karakter yang sangat dicintai ini, sementara penggemar Disney dapat menggunakan atasan dan aksesoris Minnie Mouse yang sungguh instagrammable.

Bagi mereka yang lebih suka tampilan yang lebih formal, mereka dapat memilih dari berbagai desain kotak-kotak atau pakaian terbuat dari kulit, tidak melupakan berbagai aksesoris merah dan emas untuk melengkapi pakaian yang sempurna!

 

Koleksi pria

Menampilkan kesan modern pada logo klasik, pria dan anak laki-laki dapat memilih dari t-shirt yang unik dan hoodies untuk perayaan tahun baru. Menambah tren athleisure, ada juga berbagai macam pakaian olahraga dan aksesoris sporty seperti bucket hats, beanies dan tas ikat pinggang untuk penampilan yang modis. Tikus kartun favorit semua orang, Mickey, ditampilkan dalam koleksi, bersama Tom & Jerry, Mighty Mouse serta The Itchy and Scratchy Show. Pakaian rajutan dan desain kotak-kotak berwarna khaki juga tidak boleh dilewatkan.

 

Koleksi anak-anak

Bayi dan anak-anak dapat bergabung dalam kegembiraan dengan pakaian yang menggemaskan dan desain print warna-warni yang menampilkan binatang keberuntungan tahun ini. Ada juga gaun yang cocok dari koleksi Mini Me untuk ibu dan anak perempuan yang suka kembaran. Gadis-gadis akan senang untuk bepergian memakai pakaian Disney terbaik mereka dengan aksesoris Minnie Mouse seperti ikat kepala atau sepatu hightop sementara anak laki-laki dapat jalan-jalan dalam pakaian dihiasi truk warna merah!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading