Sukses

Fashion

Tampil dengan Kemeja Bunga-Bunga, Kai EXO Curi Perhatian di Milan Men's Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kai EXO baru menghadiri Gucci Fall 2020 pada 14 Januari 2020, untuk menswear show di Milan Fashion Week. Ini merupakan penampilan perdana Kai di acara Gucci setelag menjadi orang Korea pertama yang menjadi global ambassador brand tersebut.

Ia juga dipilih sebagai duta besar global pria Korea untuk Gucci Eyewear pada tahun 2019, dan ia membintangi kolaborasi film pendek Gucci dengan Vogue dan GQ berjudul "The Performers Act V."

Kebetulan pada itu, Kai sedang merayakan ulantahunnya. Tampilan Kai sangat mencuri perhatian dengan mix and match kemeja lengan pendek dengan motif bunga-bunga untuk outher. Dan kemeja lengan panjang biru muda motif garis-garis, untuk dalaman.

Idol kelahiran 1994 ini memilih celana panjangan dengan model cutbray, bermotif kotak-kotak. Sepatu loafers hitam pun melengkapi tampilan casual Kai.

Bertemu Jared Leto

Dalam kesempatan tersebut, Main dancer EXo ini pun bertemu Jared Leto. Ia pun membagikan foto kebersamaanya dengan Jared Leto di akun Instagram pribadinya @zkdlin.

Keduana terlihat beridir berhadapan, sambil mengobrol. Kai pun menuliskan caption #gucci pada postingan tersebut.

Jared Leto sendiri terlihat menggunakan blzaer biru, dengan dalam kemeja bermotif. Dipadukan dengan celana panjang berwarna biru. Topi koboinya pun menjadi point penting dalam tampilannya.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading