Tampil Edgy di Awal Tahun dengan Sneakers Bersiluet Retro

Vinsensia Dianawanti16 Jan 2020, 18:30 WIB
Tampil Edgy di Awal Tahun dengan Sneakers Bersiluet Retro

Fimela.com, Jakarta Mengawali 2020 tidak salahnya jika kamu merefleksikan kembali pilihan sneakers yang tepat untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Jika bosan dengan sneakers yang itu-itu saja, cobalah untuk mulai melirik sneakers dengan siluet lawas.

Wakai menjadi merek fashion yang melansir sneakers dengan siluet retro. Dengan teknologi Otto miliknya, kini Wakai mengaplikasikan teknologi serupa pada sneakers terbaru, Aruto.

Teknologi Otto ini merupakan teknologi terbaru yang diusung Wakai. Dalam proses perancangannya, Wakai terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Wakai Aruto merupakan seri kedua sneakers Wakai yang menggunakan teknologi Otto. Dibuat dengan siluet slip on, Wakai Aruto menjadi sneakers yang tampil edgy dan retro. Menggabungkan CMEVA oustole dan Realive System Insole membuat sepatu terasa ringan dan empuk ketika digunakan. Memberikan sensasi nyaman untuk aktivitas sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

 

Konstruksi sepatu yang nyaman

Tampil Edgy di Awal Tahun dengan Sneakers Bersiluet Retro
Wakai menghadirkan Aruto sebagai koleksi sneakers terbaru dengan siluet retro yang nyaman dan breathable (Foto: Wakai)

“Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“ Ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

Dengan menerapkan 3 Layers Construction, Wakai Aruto menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body, dan Knit sehingga memberikan ruang napas yang cukup dan membentuk kaki penggunanya. Penggunanya pun tidak akan merasa kepanasan. Wakai Aruto sendiri hadir dalam lima varian warna, yakni Black, Grey, Blue, Maroon, dan Olive.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓