Sukses

Fashion

Inspirasi Busana Anak yang Stylish dan Nyaman di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk memberikan tampilan baru pada anak. Salah satunya lewat koleksi busana terbaru. Untuk itu, di awal tahun 2020 ini, Gingersnaps mengajak anak-anak bermain dengan berbagai budaya dalam pakaian yang mereka kenakan.

Terinspirasi dari budaya Perancis dan Jepang yang disatukan dalam perpaduan aspek budaya pop dan sejarah seni masa lalu yang memiliki kesan kasual namun tetap gaya. Memperkenalkan 4 koleksi terbarunya, Orientalia Collection dan Kokeshi Land untuk anak perempuan serta East Hampton Dude dan Neo Japonique untuk anak laki-laki. Pada koleksi ini, Gingersnaps tetap mengedepankan kenyamanan dan gaya yang menawan untuk si kecil.

“Memasuki tahun ke-11 Gingersnaps berada di Indonesia, Gingersnaps berusaha untuk selalu menyuguhkan produk berkualitas untuk anak-anak Indonesia dengan memberikan koleksi yang nyaman dikenakan namun tetap mengikuti tren yang ada saat ini. Memulai tahun dengan empat koleksi baru dengan range harga dimulai dari Rp. 299.000 hingga Rp. 699.000. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan semangat baru di tahun baru untuk anak-anak," kata Vasudev Kataria Senior Vice President Gingersnaps Indonesia.

Koleksi Gingersnaps untuk Anak Perempuan

1. Orientalia Collection

Koleksi ini terbuat dari bahan yang mewah, siluet yang glamor dengan detail desain yang menyoroti pesona budaya Jepang dengan sentuhan budaya Perancis. Koleksi ini memiliki banyak corak, sulaman dan applique seperti bunga persik, kupu-kupu, aksen berkilau dan detail cantik lainnya.

Dress yang dipermanis dengan renda serta tulle, sangat cocok dikenakan untuk akhir pekan. Gadis kecil Anda akan menjadi pusat perhatian di antara teman-temannya dengan senyuman manis terlukis di bibirnya. Atasan special yang terbuat dari bahan katun dengan lurex emas dihiasi dengan applique yang memberikan aksen mewah ditambah rok berbahan tulle lembut melengkapi nuansa glamor koleksi ini.

2. Kokeshi Land Collection

Koleksi yang sangat indah dan menyenangkan namun tetap mempertahankan nuansa liburan meski sudah memasuki tahun yang baru. Koleksi busana anak Kokeshi yang sangat elok dengan desain panda, sushi dan goldfish yang berkilau yang sangat menonjol ditambah dengan hiasan kupu-kupu serta capung.

Gadis kecil Anda akan terlihat segar dan bersuka cita memakai koleksi ini. Berpola kotak- kotak dan wol, tulle, renda, dengan kancing denim, koleksi penuh warna ini akan melengkapi koleksi si kecil untuk bepergian.

 

Koleksi Gingersnaps untuk Anak Laki-Laki

1. East Hampton Dude

Nuansa musim panas di New York selama liburan yang menjadikan koleksi ini istimewa. Nuansa santai namun tetap elegan yang ingin ditampilkan pada koleksi ini. Dibuat dengan seksama dengan detail khusus seperti kerah yang kontras, bagian lengan yang nyaman, rajutan dan patches.

Celana chino dibuat dengan jahitan samping yang eksentrik dan lipatan yang kontras. Ditambahkan ikat pinggang sebagai pemanis pada celana pendek Bermuda dan anak Anda siap untuk menjalankan harinya dengan pakaian yang nyaman.

2. Neo Japonique

Menggabungkan budaya dan seni Jepang yang kaya serta pilihan warna elegan ala Perancis dan dimanakah keduanya dapat ditemukan? Ada pada koleksi Gingersnaps Neo Japonique untuk anak laki-laki. Koleksi ini memiliki detail desain yang sangat lucu, hadir dalam bentuk bunga sakura kecil, pola polkadot, garis-garis dan beberapa lainnya.

Warna-warna pastel dan biru masih tetap mendominasi pada koleksi ini. Agar terlihat berbeda, koleksi ini hadir dengan beberapa warna baru seperti duvet, gardenia, palet warna mermaid ungu kebiruan dan palet warna biru laut yang akan menjadi pilihan warna baru bagi anak-anak Anda dan tentunya mereka akan menyukainya. Gambar goldfish dan ramen yang menyenangkan, aksen rajutan menambah pesona koleksi ini yang pastinya akan membuat anak Anda terlihat lebih gagah dari sebelumnya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading