Sukses

Fashion

Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia

ringkasan

  • adidas x Ivy Park resmi dirilis global pada 18 Januari 2020
  • Untuk merayakannya adidas Indonesia menggandeng Jennifer Bachdim, Ufa Sofura, Sheryl Sheinafia, dan Andrea Dian

Fimela.com, Jakarta adidas x Ivy Park menjadi satu kolaborasi yang paling ditunggu di awal tahun dan resmi dirilis pada 18 Januari 2020. adidas Indonesia pun memboyong sebanyak 25 item lini fashion milik Beyonce yang hanya dijual offline di Invincible dan adidas.co.id.

Bergabung dengan selebrasi adidas x Ivy Park secara global, adidas Indonesia menggandeng empat creator dan influencer untuk men-styling koleksi yang terdiri dari tiga warna, burgundy, orange, dan krem. Adalah Jennifer Bachdim, Sheryl Sheinafia, Ufa Sofura, dan Andrea Dian Bimo 'channeling' their inner Beyonce dalam tiap outfit yang dicoba.

Rasanya tiap orang pasti memiliki momen yang sama saat mencoba koleksi yang merepresentasikan Queen Bey, apalagi bagi para Beyhive (Beyonce's fandom). Selain nama besar Beyonce, koleksi adidas x Ivy Park ini juga membawa kesegaran di tengah peperangan busana olahraga dan outfit bergaya athleisure belakangan ini.

Seperti Convertible Track Jacket yang versatile dengan banyak kantong berubah bentuk menjadi jaket, vest, sampai coat. Begitu juga dengan sweatshirt, trackpants, cargo sweat pants, tee, sampai tight dan cycling short yang semua berdesain super stylish.

 

 

Dress Asimetris Favorit Ufa Sofura

"Dress yang aku pakai favorit banget. Kalau yang lain modelnya streetstyle dan swag, dress ini bisa dipakai formal juga tinggal tambah heels," ujar Ufa Sofura saat ngobrol di adidas x Ivy Park Luncheon usai trying session di Pacific Place, Sabtu (18/1).

Menurutnya, dress asimetris yang memiliki aksen sheer long sleeve ini pas untuk si curvy karena akan menonjolkan lekuk tubuhnya. Sayangnya jaket mantel puffer incaran Ufa bukan termasuk item yang masuk untuk pasar Indonesia.

"Mungkin karena di sini cuma ada dua musim ya. Kalau ada winter, coat incaran aku, sih, oke juga. Tapi semua koleksi yang masuk sudah sesuai sama market Indonesia, pengin dibeli semua rasanya," tambahnya.

 

Styling Sesuai Gaya Masing-Masing

Kamu juga bisa mencoba styling ala creator lainnya, seperti Andrea Dian dan Jennifer Bachdim yang tampil seksi dan stylish dengan bodysuit dan strappy cutout bra, atau Sheryl yang sporty chic dengan mini skirt dan utalitirian bag.

"Dari aksesori hingga pakaian dan sepatu, saya ingin merancang dan membayangkan kembali potongan-potongan yang berfungsi sebaga busana bagi siapa saja yang mengakui kekuatan dalam gaya masing-masing dan hidup dengan bebas dan berani," ujar Beyonce tentang koleksinya.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading