Sukses

Fashion

5 Fashion Item Wajib Punya untuk Tetap Stylish di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Curah hujan yang tinggi membuat kita jadi sulit beraktivitas. Agar tetap hangat selama aktivitas di musim hujan, tentu harus didukung dengan sejumlah fashion item yang dikenakan. Tapi jangan sampai musim hujan justru membuat gaya kamu semakin membosankan. Ternyata, ada sejumlah cara yang bisa dilakukan agar bisa tampil penuh gaya sekaligus nyaman dan hangat selama musim hujan. Lalu, apa saja sih yang harus dipersiapkan? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sweater 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pomelo Fashion (@pomelofashion) on

Sweater adalah pilihan sempurna untuk jadikan tampilan semakin nyaman selama musim hujan. Tapi, jangan sampai sweater yang dipilih terkesan membosankan. Kamu bisa memakai sweater dengan motif atau warna tertentu sehingga penampilan akan penuh pernyataan.

2. Light coat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bobobobo | Women (@_bobobobo_) on

Jika coat terasa terlalu berat digunakan di Indonesia, maka tak ada salahnya untuk memakai light coat di musim hujan seperti sekarang ini. Sejumlah brand merilis koleksi light coat yang nyaman dan bisa dikenakan pada segala suasana. Musim hujan ataupun hari-hari biasa, light coat akan sangat efektif dipakai untuk menambah gaya.

3. Material kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Who What Wear Collection (@whowhatwearcollection) on

Pakaian, celana, atau apapun yang hadir dengan material kulit akan sangat pas dipakai saat musim hujan. Selain mudah dibersihkan ketikan terkena air, badan juga akan tetap kering, berkat daya tahan air dari kulit tersebut. Sebagai ekstra bonus, penampilan kamu akan terlihat semakin penuh gaya saat menggunakannya.

4. Boots

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beatrice Gutu (@beatrice.gutu) on

Sepatu yang basah tentu sangat tak nyaman. Jadi, saat musim hujan datang, saatnya untuk menggunakan deretan boots favorit yang akan membuat kaki terlindungi dari basah dan genangan air selama musim hujan.

5. Scarf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Duma (@dumaofficial) on

Jangan lupa untuk menambah warna dan aksen pada tampilan dengan scarf. Selain bisa menghangatkan tubuh, scarf juga akan selalu sukses menjadikan tampilan terlihat berbeda walau hanya dengan motif sederhana dari scarf tersebut.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading