Koleksi Imlek Hingga Banjir Diskon di Gerai Terbaru H&M

Meita Fajriana20 Jan 2020, 15:30 WIB
H&M MKG

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan potongan harga atau diskon. Pada momen pembukaan gerai terbarunya, perusahan retail fashion H&M menghadirkan kejutan berupa deretan diskon. Tidak hanya itu dii gerai ini H&M juga memamerkan koleksi terbarunya bertajuk tahun baru Imlek.

H&M membuka toko di Kelapa Gading, yang merupakan toko ke-40 di Indonesia. Lebih dari 300 pecinta fashion mengantre selama beberapa jam diluar toko menunggu dibukanya toko H&M yang terletak di Summarecon Mall Kelapa Gading yang menawarkan mode dan kuualitas yang terbaik serta ramah lingkungan.

Mr. Anil Malhotra Country Manager, Mr. Febry Indrian Area Manager, bersama dengan undangan Xian Ruslan, perwakilan dari PT. Summarecon Agung Tbk, dan Bapak Willy Effendy Center Director Mall Kelapa Gading, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko.

 

Banjir diskon di gerai terbaru H&M

H&M MKG
H&M MKG. (Foto: Dok. H&M)

Banjir diskon yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung. Bagi pembeli ke pertama sampai ke-5 dalam antrian mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 100 persen dengan pembelian sampai dengan Rp1.000.000. Pembeli ke 6 s/d 25 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 75 persen dengan pembelian sampai dengan Rp1.000.000.

Sedangkan pembeli ke 26-300 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp700.000. Juga ada penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan ini, Senin (20/1/2020).

 

Koleksi Imlek

H&M MKG
H&M MKG. (Foto: Dok. H&M)

Toko H&M terbaru dimeriahkan oleh koleksi H&M Chinese New Year 2020 dengan motif yang menggemaskan dan bernuansa keberuntungan dalam rangka menyambut Tahun Tikus. Yang berbeda dan menarik dihadirkan dalam konsep toko terbaru ini yaitu juga memiliki area bermain di bagian pakaian anak-anak dimana anak kecil dapat bebas bermain.

#GroFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓