Sukses

Fashion

Seniman Judy Chicago Jadi Inspirasi di Balik Koleksi Dior Spring/Summer 2020 Haute Couture

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jika perempuan menguasai dunia? Sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh seniman Amerika Judy Chicago yang menjadi sosok inspiratif dari kreasi koleksi fashiom Dior Spring-Summer 2020 haute couture collection. Bagi Maria Grazia Chiuri, setiap koleksi menawarkan kesempatan bagi dirinya untuk mempelajari suatu subjek secara spesifik dan berkontribusi untuk berevolusi dengan sejumlah pendekatan.

Membuka dirinya untuk memiliki sejumlah cara dalam berpikir, sang creative director dari Dior mencari hubungan kompleks antara feminisme dan feminitas. Dengan melihat keterkaitan fundamental antara fashion, tubuh, dan bentuk, yang menjadi sebuah manifesto.

Komitmen ini memiliki pendekatan dengan penulis, peneliti, dan seniman, dengan semangat nyata dari Maria Grazia Chiuri, dan dipresentasikan ke dalam set fashion show yang unik dan menarik.

The Female Divine, adalah sebuah instalasi unik rancangan seniman Judy Chicago untuk taman dari Musee Rodin, yang dijadikan sebuah sanctuary, panggung, dan juga karya seni. Maria Grazia memberi highlight pada visi dari founder dari American feminist art sebagai revivor of a triumphant, yang mampu membedakan konsep feminitas, tertuang dalam koleksi Dior Spring Summer 2020 Haute Couture. 

Dior Spring Summer 2020 Haute Couture

Material yang digunakan pada koleksi ini sangat modern dan sempurna untuk ditampilkan dalam karya gaun malam. Dengan potongan sederhana yang mampu menyempurnakan lekuk tubuh dengan struktur dan siluet yang diciptakan, tentu menjadikan koleksi ini semakin spesial. Fitted jacket dengan aksen kerah longgar, rok hingga celana yang bertransformsi menjadi tuksedo memberikan kesan maskulin yang sempurna. Motif houndstooth dan herringbone, woven dengan aksen emas semakin menambah kesan mewah.

Koleksi-koleksi ini juga terisnpirasi dari para dewa dewi Athena, dengan sisi magis yang indah, memberikan kesan ikonis yang selaras dan mewah. Dengan koleksi menawan ini, tentu Dior menyuguhkan elegansi sesungguhnya dalam rangkaian koleksi Dior Spring Summer 2020 Haute Couture Collection 2020.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading