Sukses

Fashion

Rekomendasi Sepatu Silhouette Baru dengan Tampilan Edgy Dan Retro

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang Sahabat Fimela siapkan di tahun 2020 ini? Nah, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah penampilan. Well, mengawali tahun 2020, Fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle Jepang, Wakai, tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi.

Sukses dengan teknologi Otto pada Wakai Kaiku, Wakai memberi kejutan dengan mengeluarkan silhouette baru yaitu Wakai Aruto yang dilengkapi dengan teknologi Otto. Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Wakai Aruto adalah series kedua dari teknologi Otto. Selain dilengkapi dengan teknologi Otto, sepatu slip-on yang di desain dengan tampilan edgy dan retro juga menggabungkan CMEVA outsole dan Realive System Insole membuat sepatu terasa ringan dan empuk sehingga terasa nyaman untuk bepergian sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

Sepatu Silhouette yang Mengutamakan Kenyamanan

Salah satu kelebihan sepatu terbaru ini adalah sangat nyaman sehingga membuat kaki tidak mudah lelah.

“Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“ Ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai dikutip dari realese yang diterima Fimela (21/1).

Wakai Aruto dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat sepatu nyaman digunakan

Menerapkan konsep 3 Layers Construction, Wakai Aruto menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit sehingga membuat sepatu ini breathable dan fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk bagi kaki pengguna.

“Wakai Aruto hadir dengan lima varian warna yaitu Black, Grey, Blue, Maroon dan Olive. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Aruto di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com dengan harga Rp699.000,” tutup Johan.

Bagaimana, sudah siap untuk mengoleksi sepatu terbaru dari Wakai ini?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading