5 Pilihan Baju Merah dari Brand Lokal untuk Rayakan Imlek

Nabila Mecadinisa22 Jan 2020, 07:00 WIB
Koleksi baju merah untuk rayakan Imlek

Fimela.com, Jakarta Imlek sudah di depan mata, Tahun Baru Cina ini biasanya dirayakan bersama keluarga. Bertemu dengan sanak saudara tentu jadi agenda yang spesial. Oleh sebab itu, usahakan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar pertemuan di tahun baru semakin berkesan.

Hal yang identik dengan momentum imlek adalah nuansa warna merah. Ternyata, makna tersebut memiliki arti tersendiri yakni sebagai warna yang menyimbolkan kemakmuran. Tak heran, mengapa saat Imlek tiba, warna merah menjadi nuansa yang mendominasi.

Kali ini, sahabat Fimela bisa menemukan sejumlah koleksi fashion dari brand lokal yang menampilkan nunsa merah untuk dikenakan pada Imlek mendatang. Penasaran ada apa saja? 

ATS The Label

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ATS The Label (@atsthelabel) on

ATS The Label merilis koleksi spesial Tahun Baru Cina dengan menghadirkan motif floral bernuansa oriental yang memberikan kesan penuh gaya dan cheerful saat digunakan

Duma Official

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Duma (@dumaofficial) on

Nuansa merah maroon dengan deretan permainan material mulai dari satin, pleats, serta potongan dengan aksen menarik, memberikan kesan elegan yang nyata saat digunakan pada perayaan Imlek mendatang.

Sissae

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SISSAE INDONESIA est.2011 (@sissaeindonesia) on

Memiliki koleksi premium, menyambut datangnya tahun baru Imlek, maka Sissae juga sudah merancang sejumlah koleksi dengan tema khas oriental. Perminan warna yang variatif juga membuat koleksi ini semakin terlihat elegan untuk dipakai di hari raya.

The Saint X Sinner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saint and Sinner (@thesaintxsinner) on

Menghadirkan koleksi spesial dengan kesan kasual namun tetap anggun saat dipakai, The Saint x Sinner menyajikan pilihan minimalis yang menjanjikan.

Maryalle Official

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAR • YA • LLÉ (@maryalleofficial) on

Permainan material dan teknik draperry hadir di sejumlah koleksi spesial dari Maryalle Official untuk jadikan tampilan semakin spesial pada Imlek nanti.

Lanjutkan Membaca ↓