Sukses

Fashion

Cara Priyanka Chopra Memadukan Crocs untuk Tampilan yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Priyanka Chopra selalu menarik perhatian dan menjadi contoh bagi para pecinta fashion. Meski sering tampil cantik dan glamor, rupanya istri Nick Jonas merupakan pecinta berat sandal Crocs. Padahal, kehadiran sandal Crocs banyak tidak disukai.

Namun berkat desainer, seperti Christopher Kane dan Balenciaga, citra Crocs seakan berubah menjadi naik kelas dan kembali dilirik orang-orang. Kolaborasi Crocs dengan desainer ternama ini menghadirkan sandal ortopedi terkenal.

Priyanka Chopra pun mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar lama Crocs. Pengakuan ini diungkap setelah Crocs mengadakan kegiatan dengan menyumbangkan 50 ribu pasangan Crocs kepada anak-anak di Belize melalui UNICEF.

"Saya telah menjadi penggemar dan pengguna Crocs untuk waktu yang sangat lama. Saya sering memakai Crocs, ia akan menjadi sepatu yang tahan lama, terlihat bagus, anak-anak akan mendapat kenyamanan," ungkap Priyanka Chopra

 

Tips memadukan Crocs dari Priyanka Chopra

Bagi kamu yang bingung bagaimana memadukan Crocs dengan lebih baik, Priyanka Chopra memiliki trik sendiri. Ia menggunakan Crocs untuk dipadukan dengan kemeja sutra atau t-shirt.

Menurutnya, Crocs menjadi sepatu yang bisa dikenakan setiap hari dengan menggunakan hiasan atau lapisan berbulu. Karena Crocs juga memiliki koleksi heels, Priyanka Chopra mengaku ia tidak keberatan jika mengenakannya di hari acara penting, seperti sesi karpet merah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading