Sukses

Fashion

Koleksi Uniqlo Spring Summer 2020 Fokus pada Kehidupan Kota yang Lebih Nyaman

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal label fashion asal Jepang ini, Uniqlo? Sejak awal, Uniqlo memang dikenal dengan berbagai produknya yang minimalis dan memiliki kualitas terbaik.

Untuk musim Spring/Summer 2020 ini, Uniqlo memperkenalkan koleksi bertajuk Livable Cities. Masih dengan kategori Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design, Uniqlo kembali membuktikan komitmennya untuk membuat para penggunanya bisa merasa nyaman dan hidup lebih baik.

Koleksi Uniqlo terbaru ini menonjolkan aspek kenyamanan dan fungsi agar para penggunanya dengan berbagai siluet modern dan ringan. Pada kategori Outdoors, Uniqlo menghadirkan parka BlockTech yang mampu melindungi penggunanya dari angin dan hujan.

Tidak hanya itu, ada celana Dry Sweat yang memberikan kenyamanan bergrak dan fungsi cepat kering, pilihan terbaik untuk digunakan sehari-hari. UV Cut Parka yang ringan dan praktis juga cocok untuk selalu dibawa di dalam tas , sedangkan Uniqlo Parka Light Padded dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh setelah kamu melakukan olahraga air.

Uniqlo Spring/Summer 2020

Sedangkan untuk kategori Work & Craft, Uniqlo berfokus pada penggunaan berbagai bahan organik, kegunaannya, dan detail. Salah satu yang harus dihighlight adalah celana Jogger Cargo dengan siluet kasual dan jaket katun linen yang bisa digunakan untuk bekerja, maupun bersantai.

Usaha untuk mengurangi dampak lingkungan dilakukan oleh Uniqlo melalui pembuatan jaket denim dan jeans berpotongan autentik dan stylish. Efek washed, kerutan, lipatan, dan potongan yang tidak teratur akan mengingatkanmu pada keberagaman bentuk hasil panen organik.

Uniqlo Spring/Summer 2020

Terakhir adalah kategori Art & Design yang menonjolkan sisi minimalis dari Uniqlo. Rangkaian warna yang terinspirasi dari unsur mineral, seperti terdapat pada kaus polo dengan tampilan sporty yang menggabungkan fitur kenyamanan dari AIRism. Penasaran dengan koleksi terbaru dari Uniqlo ini?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading