Kate Middleton Bergaya Serba Cokelat dengan Rok Motif Leopard

Novi Nadya23 Jan 2020, 13:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat lebih chic dalam penampilan terbarunya saat mengunjungi Ely and Careau Children's Centre. Duchess of Cambridge mengenakan busana nuansa cokelat yang menakjubkan.

Ia memakai mantel cokelat dari Massimo Dutti yang menutupi jumper turtleneck hitamnya. Dan rok sutra bermotif leopard dari Zara dan boots high heel, sayangnya kedua item tersebut sudah sold out.

Istri Pangeran William tersebut menata rambut brunette-nya dengan tektsur natural. Sementara wajahnya dipoles flawless seperti biasa seperti melansir dari hellomagazine.com.

Dalam kunjungan sebelumnya, Kate juga berpakaian tak kalah mengesankan. Perempuan 38 tahun itu memakai blouse pussy-bow dari Tabitha Webb yang dipasangkan dengan celana panjang pipa warna hitam.

 

Mengingatkan Meghan Markle

Kate Middleton Tetap Tampil Cantik dengan Gaun Merah di Tengah Drama Kerajaan
Penampilan Kate Middleton tetap cantik mempesona di tengah drama kerajaan (Foto: Instagram/kensingtonroyal)

Meghan Markle terlihat memakai ansambel monokrom warna cokelat dalam penampilan publik perdana dan terakhir sebagai anggota senior kerajaan. Tentunya gaya pilihan saat berkunjung ke Canada House di London sehari sebelum pengumuman mundur mendapat banyak pujian.

Media fashion internasional bahkan menyebut 'brown is the new black' setelah adegan serba-cokelat Meghan Markle. Ia memakai turtleneck, rok silk, coat, sampai velvet shoes dari turunan warna cokelat yang nampak anggun dan stylish seperti biasa.

Melansir dari marieclaire.co.uk, Ratu Elizabeth pun memilih outfit berwarna cokelat untuk memberikan respons dari pengumuman yang dibuat Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat akun resmi Instagram mereka. Mungkinkah itu tanda solidaritas?

Namun menurut prinsip-prinsip psikologi warna psikologi Ver Well Mind's, tersirat makna di balik pilihan warna. Seperti warna cokelat yang sering dikaitkan dengan ketahanan, ketergantungan, keamanan, dan keselamatan.

Lanjutkan Membaca ↓