Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Muncul sebagai Wajah Baru Kampanye Coach

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja merilis kampanye iklan mereka yang terbaru untuk musim semi 2020 bertajuk "Originals Go Their Own Way." Tidak hanya itu, Coach juga memperkenalkan wajah baru dari label kenamaan asal New York ini, yaitu Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez muncul pada iklan perdananya untuk Coach bersama Michael B Jordan. Berlatar belakang New York City, Coach ingin menceritakan visi dari Stuart Vever yang spontan, orisinil, dan ceria.

New York diceritakan tidak hanya sebagai tempat asal Coach sejak tahun 1941, namun juga refleksi dari inklusivitas, serta semangat optimisme. Melalui kampanye ini, Coach ingin mengajak untuk merayakan keotentikan, individualitas, dan cara hidup yang unik.

 

Jennifer Lopez menjadi wajah baru dalam kampanye musim semi 2020 Coach

Cerita dari Jennifer Lopez dan Michael B Jordan sendiri juga menjadi inspirasi dari pembuatan kampanye iklan Coach yang terbaru ini. Keduanya dikenal sebagai individu yang berani dan mandiri, merintis karier masing-masing dengan memegang teguh pendirian.

Kesamaan visi dalam kampanye ini adalah untuk mengajak semua orang melakukan berbagai hal dengan cara mereka masing-masing, serta mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya. Pembuatan kampanye iklan ini, Coach dibantu oleh fotografer Juergen Teller.

Sedangkan untuk koleksi yang harus kamu highlight adalah tas musim semi, seperti Hutton, Rambler, Pacer Backpack, dan Belt Bag. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading